Cara Cek Usia Kartu Telkomsel, Berapa Lama Kamu Menggunakannya !

Ayo cek usia atau umur kartu telkomsel milikmu, kira - kira sudah berapa lama kamu menggunakan kartu tersebut. Apakah kamu sudah tahu bahwa ternyata kita sebagai user bisa mengecek usia kartu telkomsel kita ? Disini kami akan memberikan cara cek usia kartu telkomsel entah itu kartu AS, Loop, Halo maupun Simpati. Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluler terbesar di indonesia sampai saat ini. Terdapat kurang lebih 169,5 juta pengguna di tahun 2020. Telkomsel produk dari PT Telkom indonesia ini memang sukses menjadi provider terbaik yang disukai masyarakat indonesia. 

Layanan yang diberikan telkomsel terbilang cukup memuaskan pengguna. Telkomsel selalu memberikan yang terbaik kepada user mulai dari jaringan yang luas, internet yang ngebut dan stabil serta paket digital yang cukup murah. Pokoknya telkomsel paket lengkap banget deh. 

Dengan layanan yang sangat memuaskan, membuat pengguna telkomsel tidak ingin berpaling dari telkomsel. Banyak pengguna yang sudah bertaun-taun menggunakan telkomsel. Mereka setia memakai telkomsel untuk keperluan komunikasi dalam sehari-harinya. 

Cek usia kartu via mytelkomsel

Cek Usia kartu Telkomsel

Bukan hanya mahluk hidup saja loh yang memiliki usia tetapi kartu telkomsel juga hhe. Sejak awal kamu mengaktifkan kartu telkomsel berarti itu pula awal kartu telkomsel milikmu lahir mungkin bisa diibaratkan seperti itu. Masih ingatkah pertama saat pertama kali kamu membeli kartu telkomsel? 

Ternyata telkomsel canggih juga ya, dia mencatat berapa lamu kartu itu aktif. Kamu bisa mengecek usia kartu telkomsel dengan mudah bahkan tanpa perlu menghubungi costumer servis telkomsel. Kira - kira apakah kartu telkomsel mu usianya paling tua dari yang lain? Hha. 

Di era digital ini banyak orang yang menggunakan handphone untuk kebutuhan harian entah itu komunikasi atau pekerjaan. Provider menjadi salah satu bagian terpenting dalam handphone. Kamu tidak akan bisa berkomunikasi tanpa provider. Betul apa betul?

Cara Cek Usia Telkomsel kartu AS, Loop, Halo dan Simpati

Di duni perProvideran terdapat dua jenis spesies, pertama mereka yang sering gonta - ganti kartu yang ke dua dia yang tidak pernah ganti kartu. Kamu sendiri termasuk spesies pertama apa kedua nih? Jika kamu termasuk golongan ke dua, sebaiknya kamu segera cek usia kartu telkomselmu sekedar iseng-iseng saja. Berikut ini kami berikan cara cek umur kartu telkomsel dengan mudah 

  1. Buka papan tombol panghilan/Telepon.
  2. Ketik *999# Klik OK/Panggil.
  3. Pilih menu Lainnya sebanyak 3 kali.
  4. Pilih Layanan Lain
  5. Pilih Cek Umur Kartu.
  6. Tunggu pop up umur kartu Telkomsel muncul.

Cek umur kartu dengan aplikasi my telkomsel

Selain menggunakan Dial, kita juga bisa cek umur kartu telkomsel kita melalui aplikasi my telkomsel. Berikut ini langkah-langkahnya : 
  1. Pastikan my telkomsel sudah di update
  2. Jalankan aplikasi my telkomsel, silahkan login terlebih dahulu menggunakan kartu yang kamu pakai
  3. Masuk ke Menu > Pusat Bantuan > scroll ke bawah > Tanya Veronika
  4. Ketika " berapa umur kartu saya?" 
  5. Veronika langsung membalas memberitahu umur kartu kamu mulai dari tahun bulan dan harinya. 
  6. Selesai. 
Bagaimana mudah sekali kan? Sekarang sudah tahu kan ? Sekedar info, saat mimin mengecek umur melalui aplikasi mimin tidak mendapatkan infonya kata veronika maaf sistem kami sedang mengalami gangguan. Apakah pengguna karti AS dan simpati tidak begitu? 

Mungkin cukup sekian pembahasan singkat tentang cara cek usia kartu telkomsel 2023. Semoga artikel ini bermanfaat. By : Mimin Dea cantik :-)

Posting Komentar untuk "Cara Cek Usia Kartu Telkomsel, Berapa Lama Kamu Menggunakannya !"