Cara Mendapatkan Pemain TOTT Gratis Pada Event Koleksi di Fifa mobile 2022

Disini kami akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan pemain Tott 108 Gratis pada event Koleksi pemain di game Fifa mobile. Para pemain game fifa mobile wajib banget mengikuti event yang satu ini, jangan sampai ketinggalan. Misi pada event koleksi cukup mudah untuk dikerjakan, kesempatan kamu untuk dapat pemain tott sangat besar tentunya. 

Bermain game sepak bola memanglah sangat seru dan mengasikan. Di era kemajuan teknologi ini, sekarang game bola bisa dimainkan di berbagai macam perangkat. Mungkin dahulu kita hanya memainkannya pada console playstation, tapi sekarang game bola sudah bisa di mainkan di handphone. Grafik game bol pada HP terbilang cukup bagus. Walau jika dibandingkan dengan console ya jelas lebih bagus console. 

Piala Dunia FIFA 2022(tm) merupakan salah satu game sepak bola versi mobile yang sangat populer. Fifa 2022 dimainkan oleh para pecinta game bola di indonesia. Di playstore, game ini menjadi Top game hingga awal tahun 2023 ini. Di playstore Fifa 2022 telah di download lebih dari 100jt orang, mendapatkan bintang 4,3 dari 11jutaan ulasan. Amazing, betapa populernya game ini. 

Dalam bermain game sepak bola, kita pasti harus memiliki tim yang kuat untuk bertanding. Salah satu factor yang menjadikan tim itu kuat adalah dari sektor pemainnya. Setiap pemain mempunyai performa yang berbeda - beda. Memiliki pemain terkenal seperti messi, ronaldo, mbappe dan lain sebagainya adalah dampaan para player game FIFA mobile. 

Klaim pemain tott fifa

Apa Itu Pemain TOTT 108 Fifa Mobile?

TOTT adalah kepanjangan dari Team Of The Turnamen. Pemain Tott 108 antara lain Messi, Mbappe, Modric, Amrabat, Bellingham, Gakpo, artinez, hernandez, alvarez, richardlison, griezman, 
dan Hakimi. Beberapa nama tersebut memang begitu bersinar pada ajang fifa word cup qatar 2022 kemarin. 

Fifa mobile mengadakan event koleksi pemain yang dimana hadiah utamanya adalah pemain Tott. Event tersebut ramai menjadi buah bibir di sosial media. Semua player fifa mobile memang ingin mendapatkan pemain Tott itu. Apalagi katanya dalam event terdapat bug, Dimana pada bug itu kita bisa claim pemain Tott tanpa melakukan misi apapun. 

Senang saja rasanya jika kita memiliki pemain idola kita sendiri. Selain ada gengsinya, kita juga pasti lebih semangat dalam bermain game fifa mobile itu. Benar apa tidak gaes? Hayo kamu sendiri menginginkan pemain tott  siapa nih? Kalo mimin mah pengen banget Messi sama Mbappe nih hhe. 

Cara Mendapatkan Pemain Tott 108 FIFA 2022 Event Koleksi pemain

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pemain Tott 108. Sedihnya bug klaim gratis sudah di Fix. Dalam event ini terdapat bug dimana kita bisa claim pemain tott tanpa mengerjakan misi apapun. Kenapa harus di fix sih, aku kan belum klaim. Huhuhu. Pada bug yang ada pada Event Koleksi sekarang sudah di fix. Jadi jika ingin klaim Pemain Tott kamu harus ikuti langkah - langkahnya seperti berikut ini : 

  1. Jalankan game fifa mobile 2022
  2. Pilih bagian acara
  3. Kemudian pilih ‘Fifa world cup”
  4. Pilih menu “Koleksi pemain " menyelesaikan koleksi pemain. Kumpulkan pemain program,  termasuk 3x pemain program ovr 90+ hingga 11 kali pemain program dengan ovr 100  hingga semuanya terceklis 
  5. Secara otomatis kalian bisa mengklaim pemain tott 108 FiFa world Cup.
  6. Silahkam tekan claim. 
Ada banyak cara untuk mendapatkan pemain Tott 108. Disini kami hanya membahas tentang cara mendapatkan pemain Tott Fifa World cup qatar kemarin. Dimana pada misi ini kita bisa mendapatkan pemain tott secara gratis. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat. Thanks.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pemain TOTT Gratis Pada Event Koleksi di Fifa mobile 2022"