Cara Mendapatkan Sertifikat Lulus EP Sekolah Elite Pass Free Fire (FF)

Sertifikat lulus EP ff viral di sosial media khususnya tiktok, Para player free fire memamerkan sertifikat lulus resmi yang diberikan oleh garena Free Fire. Ayo jangan mau ketinggalan tren sertifikat ini. Tunjukan bahwa kamu juga memiliki sertifikat lulus ff. Informasi selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai habis. 

Free Fire atau biasa di sebut dengan FF adalah game Battle Royale Survival Shooter yang sangat populer. FF banyak dimainkan oleh anak - anak kecil, jangan heran jika kita sering mendengar istilah Bocil ep ep. Bocil ep ep adalah julukan untuk anak kecil yang main game free fire. 

Tidak semuanya player ff itu bocil, free fire juga banyak dimainkan oleh orang dewasa. Keseruan yang ada di game free fire memang perlu diacungi jempol. Itulah sebabnya mengapa orang - orang suka dengan game besutan garena free fire ini. 

Pada game free fire kita harus survive atau bertahan hidup. Pertama kita menaiki pesawat kemudian terjun menuju tempat yang kita inginkan. Selanjutnya kita mencari senjata untuk membunuh lawan. karena disini prinsipnya memang saling membunuh. Ada 50 player bertarung dalam map free fire. mampukah kamu menjadi 1 yang terbaik dari semua player itu?. 

sertifikat lulus ff

Sertifikat Lulus EP Free Fire (FF)

Dengan berakhirnya tahun 2022 bersamaan juga dengan usainya event EP (elite pass) di Free Fire. Free Fire memberikan penghargaan berupa sertifikat lulus EP kepada semua player ff yang lulus EP. Jika kamu orang yang sering membuka elite pass, kemungkinan besar kamu mendapat sertifikat lulus ff. 

Dalam sertifikat tertulis " Selamat kamu menyelesaikan semua achievement Elite Pass. Bersiaplah untuk petualangan baru bersama Booyah Pass ! " Tertulis juga kalimat Sekolah Elite Pass. Ada juga beberapa detail keterangan selama kamu mengikuti elitepass. 

Pada elite pass terakhir kemarin garena memberikan pass gratis di tanggal 17 Desember 2022. Menurut sebagian player ff itu adalah kado penutup yang cukup indah yang diberikan oleh garena free fire. Kini Elite pass sudah benar - benar dihapus, tapi tenang elite pass sudah digantikan dengan Booyah Pass. Event booyah pass tentunya tidak akan kalah seru dari elite pass. 

Cara Mendapatkan Sertifikat Lulus EP Free Fire

Free tidak memberikan sertifikat secara bentuk fisik akan tetapi hanya gambar saja. Bagi kamu yang suka mengoleksi sertifikat, tidak ada salahnya jika sertifikat lulus EP ff masuk ke dalam koleksimu. Bagaimana cara mendapatkan sertifikat lulus EP free fire ? Caranya sangat mudah sekali, kamu bisa perhatikan tutorial yang kami berikan dibawah ini. 

  1. Buka game free fire, silahkan login 
  2. Jika sudah login, masuk ke Menu Event klik Tab Booyah Pass
  3. Pilih Menu EP Memori (paling bawah) Klik Kunjungi
  4. Selanjutnya Klik Lihat Laporan Milestone Elite Pass
  5. Tinggal Klik Selanjutnya terus hingga sertifikat lulus ff muncul
  6. Bagikan sertifikat lulus ff ke sosial media dengan cara klik share. 
  7. klik ikon tanda panah bawah untuk simpan sertifikat lulus ep
Tren sertifikat lulus ff ini cukup ramai di tiktok, sertifikat dibuat video jedag - jedug yang keren. sekarang kamu juga bisa mengikuti tren jedag-jedug itu. karena kamu sudah punya sertifikat setelah melihat tutorial dari kami ini. semoga informasi ini bermanfaat terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Sertifikat Lulus EP Sekolah Elite Pass Free Fire (FF)"