Cara Nabung Di Aplikasi Celenganku apk Viral Tiktok !

Aplikasi Celenganku mendadak viral di tiktok. Banyak pengguna tiktok yang menunjukan barang yang ingin dia beli dari menabung menggunakan aplikasi celenganku. Ada yang menabung untuk membeli i phone 13 pro max, sepeda motor, mobil, sepatu dan lain sebaginya. Kira - kira kamu sendiri sedang menabung untuk membeli apa nih? 

Diawal tahun 2023 ini, mari kita awali hari dengan hal-hal yang positif. Juga bulatkan tekad untuk menggapai apa yang kita inginkan. Mulai sekarang kita harus lebih baik dalam mengatur keuangan. Jangan terlalu boros untuk hal yang tidak begitu penting bagi diri kamu. 

Apa barang impian yang ingin kamu beli di tahun 2023 ini? Iphone? Motor? Mobil? Atau rumah? Atau barang yang lain? Ada aplikasi celengan yang bisa membantu mencatat tabungan kamu. So kamu akan tahu estimasi waktu sampai barang impian kamu bisa terbeli. Aplikasi tersebut bernama Celenganku-pencatat tabungan. 

Beberapa hari ini aplikasi celenganku memang sedang ramai sekali di tiktok. Banyak video di fyp tiktok yang berisi tentang aplikasi celenganku ini. Kita tahu sendiri tiktok merupakan aplikasi berbagi video pendek yang sangat populer. Apa saja sangat dengan mudahnya menjadi viral. Contohnya aplikasi tabunganku ini. 

Celenganku viral tiktok

Aplikasi Tabunganku - Pencatat Tabungan Viral Tiktok

Aplikasi tabunganku viral di tiktok, karena saking banyaknya yang mengikuti tren nabung beli barang impian,  sekarang aplikasi tabunganku menjadi Top apk (urutan 1) di Playstore. Kira - kira berapa banyak orang yang mengikuti tren nabung tiktok ini hingga Tabunganku mampu menggeser semua posisi aplikasi ternama. 

Celenganku sendiri adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membantu kamu untuk memantau tabunganmu. Celenganku hanya aplikasi pengingat untuk menabung. Itu artinya kita tidak menabung dalam aplikasi Tabunganku. Celenganku digunakan secara offline tidak memerlukan data sellular. 

Di Celenganku kita bisa mengatur target tabungan, menentukan nominal tabungan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Estimasi Target tabungan akan muncul saat kita sudah mulai menabung. Aplikasi ini sangat cocok digunakan mengatur tabungan kita untuk beli barang impian. 

Cara Nabung Di Aplikasi Celenganku

Seperti yang sudah kami katakan bahwasannya aplikasi celenganku hanya apk pencatat tabungan saja. Itu berarti kita harus siapkan celengan sendiri untuk menabung uang nya. Berikut ini adalah cara nabung di aplikasi celenganku, simak langkah-langkahnya dengan seksama ya!
  1. Pertama Download gambar barang impian kamu di google
  2. Buka aplikasi playstore, Download aplikasi Celenganku - Pencatat Tabungan
  3. Jika sudah terinstall, selanjutnya mulai lah membuat catatan menabung dengan cara Klik Tambah Celengan
  4. Masukan gambar barang impian yang sudah kamu download tadi
  5. Isikan kolom yang sesuai mulai dari Nama Tabungan, Target bulanan, dan Rencana pengisian terdiri atas harian, mingguan dan bulanan. Tulis nominal pengisian
  6. Jika sudah, terakhir klik Simpan. 
Jika kamu ingin membuat tren tabungan di tiktok, kamu bisa screenshoot tabungan kamu itu. Buat video menggunakan aplikasi editing seperti capcut dll. Mungkin dalam hal ini kamu semua sudah pada paham. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Nabung Di Aplikasi Celenganku apk Viral Tiktok !"