Fitur Aktivitas Teman Di Shopee Hilang Dan Tidak Muncul ! Kenapa ya?

Fitur aktivitas teman di shopee hilang, kira - kira apa penyebabnya ya? Bagaimana cara memunculkannya? Jika itu pertanyaan yang sekarang mengganjal di benak kamu, kamu wajib banget baca artikel yang kami tulis ini. Disini kami akan menjelaskan perihal tersebut. 

Shopee merupakan salah satu market place terbaik di indonesia. Shopee banyak digunakan oleh masyarakat indonesia untuk berbelanja secara online. Apapun barang yang kamu cari pasti di shopee ada. Shopee pasar online yang sangat komplit. Menurut sebagian pengguna shopee, barang yang ada di shopee kualitasnya lebih terjamin. So, kita tidak perlu khawatir jadi korban tipu - tipu olshop. 

Berbelanja online memang sesuatu yang sangat mengasikan. Kita bisa membeli barang kebutuhan hanya dengan sentuhan jari saja. Bisa langsung buka aplikasi shopee, order barang dan tinggal tunggu beberapa hari hingga paket datang. Dengan adanya aplikasi shopee memudahkan orang dalam berbelanja barang kebutuhannya betul apa tidak gaes?. 

Shopee memberikan banyak fitur yang menarik diantaranya Ada fitur gratis ongkir , voucer diskon, fitur ulasan, dan masih banyak lagi. Mungkin jika kamu pengguna lama aplikasi shopee sudah paham semua fitur yang ada di shopee. 

Aktivitas teman shopee tidak tersedia?

Fitur Aktivitas Teman di Shopee

Aktivitas Teman di shopee adalah sebuah fitur yang memungkinkan kamu mengetahui aktivitas atau kegiatan belanja yang teman kamu lakukan. Histori teman kita akan muncul di menu aktifitas teman di aplikasi shopee yang kamu pakai. Fitur yang cukup menarik ygy. 

Shopee akan membaca kontak yang ada di HP kamu, jika temanmu menggunakan shopee juga maka dia adalah temanmu di shopee. Kemudian aktivitas teman di shopee akan muncul ketika kamu dan temanmu sama sama mengaktifkan fitur tersebut. Berikut ini kami jelaskan cara mengaktifkan aktivitas teman di shopee :

  1. Jalankan aplikasi shopee
  2. Pastikan kamu sudah login
  3. Klik ikon Chat pada pojok kanan atas
  4. Pilih Tab “aktivitas teman”
  5. Klik “Aktifkan sekarang”
  6. Selesai
Jika kamu sudah mengaktifkan fitur aktivitas teman, maka akan muncul history belanja teman kamu disana. Begitupun sebaliknya history belanja kamupun akan tampil di shopee teman kamu. 

Penyebab Aktivitas Teman Shopee Hilang/tidak muncul

Pengguna shopee cukup kaget ketika fitur aktivitas teman di shopee hilang. Biasanya fitur tersebut ada kini tidak ada. Entah mengapa fitur itu tidak mucul lagi. Kami pun baru menyadarinya sekarang ketika ada yang DM kami tentag fitur shopee yang hilang itu. 

Setelah kami menghubungi pihak shopee terkait fitur aktivitas teman yang hilang, ternyata shopee sudah menghapus fitur tersebut. Admin shopee menginfokan "fitur aktivitas teman shopee saat ini sudah tidak tersedia lagi karena bagian dari strategi shopee untuk terus berinovasi sehingga dapat melayani dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna shopee". 

Nah itulah pembahasan singkat mengenai fitur aktivitas shopee yang sudah tidak tersedia lagi. Sayang sekali ya padahal fitur aktivitas teman ini cukup menarik. Apakah nanti shopee akan menyediakan lagi fitur itu? Entah lah. Semoga iformasi ini bermanfaat. -Admin Dea :-)

Posting Komentar untuk "Fitur Aktivitas Teman Di Shopee Hilang Dan Tidak Muncul ! Kenapa ya?"