Giginya Ompong Mengarang Lagu Lirik

Penggalan lirik "giginya ompong mengarang lagu" viral di sosial media. Banyak netizen pengguna sosial media yang membuat story video dengan backsound lagu tersebut. Lalu siapakah pencipta lagu itu dan apa judul asli dari lagu tersebut? Jika ingin tahu jawabannya, baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Baru - baru ini lagu giginya ompong mengerang viral di sosial media. Lagu giginya ompong banyak dipakai di tiktok, story facebook, instagram hingga reel. Alhasil netizen yang mendengarkan backsound tersebut bertanya-tanya apa judul lagu itu. Lagunya cukup enak juga untuk di dengarkan. 

Sekilas saat kita mendengarkan lagunya, lagu tersebut menggunakan lirik dari bahasa jawa. So, jika kamu orang jawa pasti paham betul makna dari lagu itu. Fyi, Awalnya kami mengira ini lagu arab, karena kami mendengarkan versi slownya. hhe. 

Setelah kami telusuri, lagu giginya ompong ini adalah sebuah singgel dari Jogja Hip Hop Foundation. Judul asli dari lagu giginya ompong adalah Cintamu Sepahit Topi Miring. Lagu yang telah dirilis 10 tahun yang lagu di channel youtube kill the TV ini mendadak naik daun, kini di tahun 2023 lagu tersebut langsung viral di sosial media. 

Giginya ompong lirik

Giginya Ompong Mengarang Lagu lirik

Lagu cintamu sepahit topi miring merupakan lagu hip-hop bahasa jawa yang cukup cepat dalam pengucapannya. Dengan demikian lagu tersebut cukup sulit untuk di hafal. Terlebih lagi lagunya berbahasa jawa, kan banyak yang tidak paham bahasa jawa. 

Lagu Hip Hop memang sangat identik dengan Rap yang pengucapannya sangat cepat. Contohnya lagu dari saykoji, Younglex, Iwa K dan lain sebagainya. Musik dari Hip Hop bitnya kencang. Hip hop lagu yang bisa membuat gairah semangatmu naik. 

Berikut ini Penggalan Rap lirik lagu giginya ompong (cintamu sepahit topi miring) yang sedang viral 

"Giginya ompong menggerong

Ranto Gudel Mendehem nyungsep

Thuyul gundhul ke sana sini mengempit gendul

Gendruwo thela-thelo tampak loyo

Jlangkong jalannya miring-miring eh dhoyong

Belum selesai menabuh

Nong ji nong ro

Pak Mloyo terguling ke Bengawan Solo   

Dengan irama alunan nong ji nong ro Pak Mloyo pulang jalannya geloyoran"

Tentang Lagu Cintamu Sepahit Topi Miring

Cintamu sepahit topi miring merupakan single lagu dari group musik  Jogja Hip Hop Foundation. Jogja Hip Hop Foundation merupakan salah satu group musik berbahasa daerah terbaik di indonesia. Anggotanya terdiri dari Kill the DJ, Ki Ageng Gantas, M2MX, Rajapati, Balance. Aktif dari 2003 hingga sekarang 2023. 

Lagu cintamu sepahit topi miring salah satu single terbaiknya. Lagu tersebut di publikasikan pada tahun 2013. Banyak lagu hits lainnya yang bisa kamu dengarkan. Mungkin kamu juga suka dengan lagu - lagu dari group musik hip hop jogja foundation ini. Atau malah kamu sudah lama jadi fansnya? Hhmm.. 

Mungkin itu saja ulasan singkat tentang lagu viral giginya ompong. Kamu bisa mencari full liriknya dengan mengetikan judul asli dari lagu tersebut yakni cintamu sepahit topi miring. Semoga informasi ini bermanfaat. By admin Dea cantik :-P