Kapan M5 Mobile Legend Dimulai ? Inilah Update Info M5

Sebentar lagi M-seris 4 mlbb selesai dilaksanakan. Netizen indonesia khususnya pecinta game ML pada bertanya kira - kira kapan M5 mobile legend di mulai? Disini kami akan memberikan bocorannya. So, silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai. 

M-series merupakan kejuaraan tingkat dunia Mobile Legends Bang Bang yang dilaksanakan setahun sekali. Turnamen bergengsi ini diadakan oleh developer game itu sendiri Yaitu monoton. Diawal tahun 2023 kejuaraan tersebut telah dilaksanakan sebanyak 4 kali. 

Pada bulan januari 2023 kejuaraan M series ke 4 (M4) dilaksanakan di indonesia tepatnya di jakarta. Kendati demikian 2 tim dari indonesia ter knockout pada semi final kemarin. Menyisakan 2 tim dari philipina yang akan bertanding di grand final. 

Tim indonesia memang terlihat begitu kerja keras untuk mengalahkan tim dari philipina. Namun usahanya belum mampu untuk menumbangkan tim PH. Untuk kesekian kalinya RRQ (indonesia) kalah dengan Blacklist international (ph). Respect untuk tim PH dan Nice try untuk tim indonesia, mereka sudah bertanding semaksimal mungkin. 

Source moonton

Kapan M5 Mlbb Dimulai ?

M5 mlbb akan dimulai pada bulan Desember 2023. Belum ada informasi yang pasti mengenai tanggal dan tempat dimana m5 dilaksanakan. Menurut rumor yang beredar, M5 akan dilaksanakan di Philipina. Ya itu hanya rumor yang kebenaranya masih di pertanyakan. M5 memang ada kemungkinan dilaksanakan PH karena philipina belum pernah menjadi tuan rumah M-series mlbb. Disini kami akan selalu update informasi M5 mlbb, so pantengin terus artikel ini. 

Pada Mobile legends World Champian M1, Malaysia yang menjadi tuan rumahnya. Kemudian ada M2 dan M3 pindah ke singapur. Dan sekarang M4 di laksanakan di Indonesia. Selanjutanya M5 akan dilaksanakan dimana ya? Menurut kalian dimana nih? Coba tebak saja. Hhe

M-series Mlbb memang kejuaraan dunia tahunan yang sangat bergengsi. Para pecinta game mlbb pun sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka selalu memberikan dukungan kepada tim dari perwakilan negaranya. Tim terbaik dari perwakilannya siap bertanding dengan negara lain. Betapa serunya pertandingan ini. 

Mungkin saja sekilas informasi tentang M5 mlbb kapam dimulai. Jelas masih lama karena kita baru saja menyelesaikan M4 di bulan januari ini. Yang pasti para penggemar TIM mlbb indonesia khususnya RRQ Kingdom sangat mengaharapkan bisa menang di M5. Kita tahu RRQ selalu saja dikalahkan oleh blacklist. Benar tidak gaes? Semoga informasi ini bermanfaat. Tetap semangat. 

Posting Komentar untuk "Kapan M5 Mobile Legend Dimulai ? Inilah Update Info M5"