Kopi Soe X Tower Of Fantasy, Dapatkan Costume MI-A Garuda Gratis !

Bagi kamu player game Tower Of Fantasy, buruan beli kopi di Kopi Soe, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah costum Mi-a Garuda loh. Main TOF emang paling mantap jika di temanin oleh kopi Soe. Main game akan lebih santai jika sambil nyeruput kopi soe. 

Kopi Soe merupakan kedai Kopi lokal yang namanya cukup besar. Ada sekitar 150 cabang kopi soe yang tersebar di kota besar di seluruh wilayah indonesia. Rasanya yang enak membuat kedai Kopi Soe berkembang cukup pesat. Terlebih lagi kopi soe selalu kreatif dalam membuat menu - menunya. Nama judul yang sangat khas agar terkesan melokal untuk penikmatnya. 

Bagi penikmat kopi, meminum kopi adalah kegiatan yang setiap hari ia lakukan. Baginya kopi memang bisa menjadi moodbooster untuk menjalani hari-harinya. Ada yang suka kopi murni yang pait tanpa Campuran gula ada juga yang suka sama semua jenis miniman campuran kopi seperti kopi susu, kapucino ekspresso, dan lain sebagainya. Kamu sendiri golongan yang mana nih?

Banyak kedai kopi untuk tempat nongky bermasa kawan - kawan, salah satunya Kopi Soe. Selain kopinya nikmat, tempatnya juga cukup aestetik. Buat nongkrong ok, buat ngdate sama doi pun ok. Hhe. 

Kopi Soe x Tof

Kopi Soe x Tower Of Fantasy

Kopi Soe melakukan kolaborasi dengan game RPG Tower Of Fantasy. Pada event kolaborasin tersebut kamu bisa mendapatkan costum Mi-a Garuda gratis. Cuma minum kopi bisa dapat skin, buruan gas kapan lagi kan. Lumayan buat koleksi costum karakter mi-a kamu. 

Melalui akun instagramnya kopi soe mengumumkam kolaborasinya.

Kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah untuk kalian redeem di dalam game Tower Of Fantasy dengan pembelian 3 menu Kopi Soe ya! 

3 Menu tersebut terdiri dari: 

  • Kopi Caramel 
  • Kopi Soe Goela Merah 
  • Thai Tea 

Tunggu apa lagi, segera lakukan pembelian 3 menu kolaborasi TOF x KopiSoe sekarang dan jelajahi dunia Tower of Fantasy! 

*Hanya berlaku di Outlet Kopi Soe Jakarta *1 akun hanya dapat meredeem 4 Kode *Selama persediaan masih ada *Syarat dan Ketentuan berlaku 

Cara tukar Kode Redeem di Tower Of Fantasi

Setelah kamu membeli salah satu farian yang sudah kami sebutkan diatas, kamu akan mendapatkan kode redeem. Bagi yang belum paham cara menggunakan kode tersebut, disini kami akan memberikan tutorial cara menukarkan kode redeem di tower of fantasi. Caranya sangat mudah, silahlan simak langkah - langlahnya dibawah ini. 
  1. Jalankam game tower of fantasi
  2. Silahkan login terlebih dahulu, jika sudah kamu bisa lewati step ini
  3. Klik icon Gift Box yang ada di pojok kanan atas layar.

  4. Pilih menu Exchange

  5. Perhatikan bagian Redeem via code, masukkan kode redeem Tower of Fantasy yang sudah kamu dapatkan di kolom pengisian

  6. Terakhir, tekan tombol Confirm untuk klaim kode redeem Tower of Fantasy

  7. Selesai

Nah itulah ulasan singkat mengenai event kolaborasi kopi soe dengan Tower Of Fantasy (tof). Semoga kamu mendapatkan skin yang kamu inginkan. Terimakasih semoga informasinya bermanfaat. By admin  dea :-)

Posting Komentar untuk "Kopi Soe X Tower Of Fantasy, Dapatkan Costume MI-A Garuda Gratis !"