Latto Latto kertas Viral Tiktok, Begini Cara Buatnya !

Belakangan ini Latto Latto kertas Viral di Tiktok. Mereka para bocil pada membuat latto latto nya sendiri dari kertas. Kertas yang dipakai untuk membuat latto latto bisa dari HVS ataupun buku kosong. Sangat kreatif sekali ya warga +62 ini. Seperti ibarat tidak ada rotan akarpun jadi, Tidak ada latto latto kertas pun jadi hhe.

Latto latto atau Clackers ball Toys merupakan mainan jadul yang berasal dari amerika serikat. Permainan itu cukup populer pada tahun 1970-an. Mainan latto latto terdiri dari 2 buah bola yang saling beradu hingga mengeluarkan bunyi khas tek tek. Kedua bola terbuat dari plastik, cara memainkannya pun cukup mudah hanya mengayunkan tali hingga latto latto saling beradu. 

Pada akhir tahun 2022 latto latto kembali naik ke permukaan. Permainan yang dahulu sudah tertinggal jauh, kini dimainkan kembali oleh anak - anak di indonesia. Latto latto sangat viral, sampai sampai dimanapun kita berada disitu pasti ada anak kecil yang bermain latto latto. Betul apa betul? 

Mengapa mainan latto latto sampai se-viral itu? Penyebab latto latto bisa viral tidak lain dan tidak bukan jelas karena aplikasi tiktok. Awalnya ada video seorang anak bermain latto, saking jagonya ia main latto latto hingga videonya viral. Kemudian banyak orang pengguna tiktok yang membeli latto latto karena penasaran ingin memainkannya.

Latto Latto Kertas Viral Tiktok

Bagi kamu yang tidak memiliki latto latto kamu bisa buat sendiri latto latto minim budget yaitu latto latto kertas. Ya kamu hanya perlu satu lembar kertas untuk membuatnya. Di tiktok, latto latto kertas ini sedang ramai di mainkan oleh bocil latto latto. 

For your information (fyi) beberapa wilayah di indonesia sudah di himbau Latto latto dilarang untuk dibawa ke sekolah karena dinilai membahayakan. Bola latto latto yang terbuat dari plastik ini memang sangat keras, cukup sakit bila terkena pantulan dari bola itu. Terlebih lagi katanya sudah ada korban latto latto yang terkena matanya hingga luka parah. 

Mungkin ini alasan kenapa para bocil membuat latto latto dari kertas. Mereka di sekolah sudah tidak boleh lagi bawa latto latto, namun mereka tetap bisa main latto latto dari kertas. Lebih aman dan hemat uang juga kan. Nampaknya latto latto ini menolak punah ya gaes ya. Hihihi. 

Cara Membuat Latto Latto Kertas

Lalu bagaimana sih cara membuat latto latto dari kertas itu? Caranya cukup mudah kok, kalian semua pasti bisa membuatnya. Simak langkah - langkahnya dibawah ini. 
Latto latto kertas 
  1. Siapkan selembar kertas HVS atau pun Buku Kosong
  2. Gulung atau Lipat kertas secara bolak balik sekitar 1-2cm 
  3. Jika sudah dilipat, ambil Tengah - tengah kertas dengan cara tekuk kertas paskan ujungnya
  4. Jika sudah dapat tengahnya, silahkan jepitkan diantara jari kalian.
  5. Latto latto kertas sudah siap untuk dimainkan. 
Nah, itulah pembahasan singkat mengenai latto latto kertas viral. Ternyata mudah sekali ya bikin latto latto dari kertas itu. Latto lattp kertas anti sakit, gak akan makan korban dan gampang sekali memainkannya. Tunggu apa lagi ayo bikin. Semoga informasi ini bermanfaat yah. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Latto Latto kertas Viral Tiktok, Begini Cara Buatnya !"