Harap Bersabar Lazada Paylater Gangguan : Ecoupon Order Service Error

Pengguna Lazada Paylater nampaknya harus sabar telebih dahulu. Hari ini tanggal 02 januari 2023 Lazada Paylater mengalami gangguan. Terdapat keterangan Ecoupon Order Service Error saat kita ingin bayar menggunakan metode Paylater di Lazada. 

Diera digital ini hampir semua aspek kegiatan harian dilakukan secara online, mulai dari pembayaran, kirim uang, Tagihan dan lain sebagainya. Bahkan, tidak terkecuali dengan kegiatan Berbelanja. Sekarang belanja online sudah menjadi kegiatan yang biasa orang - orang lakukan. 

Lazada menjadi salah satu market place atau pasar belanja online cukup ramai. Banyak warga plus 62 yang menggunakan aplikasi lazada untuk belanja barang yang mereka inginkan secara online. Lazada memang menyediakan banyak fitur unggulan untuk para penggunanya. 

Dilazada banyak voucer gratis ongkir, diskon, cashback dan lain sebagainya. Lazada juga menyediakan bonus kepada pengguna setianya. Jika kamu pengguna Lazada pasti kamu tidak asing lagi dengan yang namanya Bonus dadakan Lazada. Fitur COD yang ada di Lazada juga salah satu fitur favorit netizen +62. 

Ecoupon Order Service Error lazada

Apa Itu Lazada Paylater ?

Bagi kamu yang belum faham mengenai paylater di lazada, jadi Lazada paylater adalah sebuah fitur kredit limit tanpa kartu kredit yang digunakan sebagai metode pembayaran di lazada. Paylater diartikan sebagai beli sekarang bayar nanti. Hayo apakah kamu sering menggunakan paylater? 

Dengan paylater kamu bisa membeli sekarang bayarnya bulan depan. Paylater juga bisa banget digunakan untuk metode cicilan, terdapat cicilan 3, bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Paylater memberikan limit yang cukup gede so, mau bisa manfaatkan itu. tapi sesuai kemampuan juga ya. Takutnya gak bisa bayarnya. 

Metode Paylater sudah diterapkan di beberapa market place besar seperti lazada, Shopee, dan lain sebagainya. Menurut kami fitur ini cukup membantu kita ketika ingin belanja online tapi gajian masih lama. Sebuah solusi yang cukup jitu. Kalian sendiri suka banget dengan paylater ini apa biasa-biasa aja nih?

Lazada Paylater Gangguan : Ecoupon Order Service Error

Apakah benar Lazada Paylater sedang gangguan? saat ini beberapa pengguna memang mengeluhkan tidak bisa menggunakan lazada paylater sebagai metode pembayarannya. Saat mereka cek out barang, maupun bayar pelunasan terdapat keterangan Ecoupon Order Service Error. Apakah kamu juga mengalami hal demikian. 

Menurut kami error dengan keterangan tersebut adalah dikarenakan server dari lazada paylater sedang mengalami gangguan. Atau mungkin bisa juga dalam maintenance/pemeliharaan. Pihak lazada pasti akan segera mengatasi masalah error ini. kita hanya bisa bersabar mengunggu hingga perbaikan selesai. 

Sangat disayangkan memang bila suatu fitur favorit pengguna mengalami error. Pasti mereka merasakan sedikit kecewa kepada penyedia layanan itu. ini menjadi PR untuk lazada semoga kedepannya tidak teradi lagi hal - hal seperti demikian. 

Jika penyebab error bukan dari server lazada, bisa jadi error tersebut dari aplikasi lazada itu sendiri. mungkin banyak sampah menumpuk dalam aplilkasi. atau aplikasi belum di Update. kamu bisa mencoba Lakukan hapus data dan Chace lazada kemudian update aplikasi lazada di playstore. berikut ini adalah cara hapus data di aplikasi lazada

  1. Tekan lama ikon lazada pada layar hp hingga muncul ikon (!) Informasi
  2. Klik informasi aplikasi untuk melihat informasi aplikasi
  3. Klik menu penyimpanan
  4. Klik Hapus data, lalu klik juga hapus chace
  5. Terakhir masuk playstore dan update aplikasi lazada
  6. Selesai.
Silahkan coba cara diatas ini barangkali bisa mengatasi masalah lazada paylater Ecoupon Order Service Error. Jika tetap saja error. berarti tidak ada jalan lain, kita harus bersabar hingga lazada paylater normal kembali. semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Harap Bersabar Lazada Paylater Gangguan : Ecoupon Order Service Error"