Link Shopee Di IG Tidak Bisa Dibuka ? Ini Solusinya !

Apakah link shopee di story instagram mu tidak bisa dibuka? Tenang jangan panik dulu, karena setiap masalah pasti ada solusinya. Disini kami akan menjelaskan cara mengatasi masalah yang sedang anda alami itu, so silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai. Masalahmu pasti akan beres. 

seorang affiliasi shopee pasti menggunakan semua sosial media miliknya untuk mempromosikan produk. Instagram menjadi platform promosi yang cukup strategis. Apalagi kamu memiliki follower aktif yang banyak, pasti lebih besar juga peluang barang tersebut bisa laku. 

Shopee sendiri merupakan market place yang sangat populer. Shopee banyak diminati oleh netizen di indonesia. Shopee memang memiliki layanan yang sangat baik. Mangkannya shopee bisa disukai para pembelanja online. 

Dengan rating yang sangat baik, para affiliator memilih shopee sebagai platform affiliasinya. Menurut kami untuk sekarang Shopee memang paling ramai di banding market place yang lainnya. 

Link shopee di ig tidak error

Link Shopee Di Instagram Tidak Bisa Dibuka

Baru - baru ini para pengguna shopee mengeluhkan link shopee di ig miliknya tidak bisa di buka. Banyak dari mereka yang ingin belanja melalui link itu tapi tidak bisa. Mereka menjadi resah, panik dan kebingungan. Link shopee affiliasi teman kita tidak bisa dibuka di instagram atau dengan kata lain error. 

Waduh kalau begini bisnisnya jadi mandek nih. Eits tenang, itu bukanlah hal susah untuk diatasi. Harap maklum instagram memang kadang suka mengalami error entah apa itu penyebabnya. Tapi disini kami akan memberikan solusinya agar link shopee di ig bisa di buka kembali. 

Normalnya setiap link shopee yang ada di ig ketika di buka maka link tersebut langsung mengarah ke aplikasi shopee. Namun sekarang ig selalu mengalami error ketika kita klik link shopee. Lantas apa penyebabnya? 

Cara Mengatasi Link Shopee di IG Tidak Bisa dibuka (error)

Fitur link di story ig memiliki banyak manfaat. Kita bisa memprimosikan website, chanel youtube, dan lain berbagai jenis link lainnya disana. Namun belakangan fitur tersebut mengalami error seperti error link shopee yang tidak bisa dibuka. Banyak para affiliate shopee yang mengalami hal tersebut. Berikut ini cara mengatasi link shopee di story instagram tidak bisa di buka : 

A. Update Aplikasi Instagram

Kemungkinan besar Penyebab link shopee tidak bisa dibuka adalah karena aplikasi instagram belum di update. Cobalah perbarui aplikasi, silahkan bisa langsung ke playstore ataupun app store. 

B. Hapus Data dan Chace Instagram

Lalukan hapus data aplikasi, caranya tekan lama ikon instagram > info aplikasi > penyimpanan > bersihkan data dan hapus chace. Jika sudah silahkan login kembali ke dalam aplikasi instagram. 

Nah, itulah pembahasan singkat tentang cara atasi lini shopee yang error di aplikasi instagram. Caranya sangat mudah sekali kan. Kami sangat menyarankan kamu agar selalu update IG jika sudah tersedia karena itu sangat penting. Terkadang ketika instagram kita belum diupdate ada saja fiturnya yang mendadak error. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.  by admin : Dea cantik :P

Posting Komentar untuk "Link Shopee Di IG Tidak Bisa Dibuka ? Ini Solusinya !"