MB Whatsapp IOS 9.52 (Update) Berikut Link Downloadnya !

Berikut ini kami akan bagikan link download mb whatsapp ios terbaru versi 9.52. Bagi kamu pengguna wa mod mb whatsapp, kamu bisa segera melakukan update ke versi yang terbaru karena fiturnya lebih canggih lagi. Informasi selengkapnya kamu bisa baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat populer. Whatsapp bisa dikatakan aplikasi pengirim pesan sejuta umat, dimana whatsapp digunakan oleh orang di seluruh dunia untuk keperluan komunikasinya. Untuk sekarang whatsapp masih menjadi aplikasi nomer 1 dalam kategori Perpesanan/komunikasi. 

Perkembangan teknologi memanglah sangat cepat. Dulu orang - orang mengirim pesan menggunakan SMS, sekarang sudah banyak aplikasi Chatting yang tersedia. Sms sudah ketinggalan jaman. Bisa dikatakan whatsapp inilah pengganti SMS. 

Whatsapp memiliki jauh lebih canggih dari sms. Whatsapp mampu mengirim pesan secara Instan. Kita tahu kalau sms kadang suka delay atau telat terkirim. Whatsapp tidak, dia bisa mengirim pesan kemudian pesan tersebut langsung masuk dalam hitungan kurang dari satu detik. Namun ketika menggunakan whatsapp kita harus punya koneksi internet entah itu pengirim ataupun penerimanya. Ya sesekali orang kadang masih menggunakan sms saat tidak ada kuota internet. 

Mb whatsapp ios versi 9.52

MB Whatsapp Ios 9.52

Mb whatsapp ios 9.52 merupakan salah satu Modifikasi (mod) aplikasi whatsapp yang cukup familiar. Banyak pecinta whatsapp mod yang menggunakan mb whatsapp. Beragam fitur menarik tersedia di mb whatsapp. 

Berikut ini adalah fitur menarik dari mb whatsapp ios versi 9.52

1. Salin Teks Status

Pernahkah terlintas dalam benak kamu untuk menyalin status dari teman kamu? Mb whatsapp bisa menyalin status wa dari teman. So, kamu bisa menggunakannya untuk membuat story yang sama dengan teman atau untuk tujuan lain. Cukup berguna jika teman kita menulis status tentang informasi penting. 

2. Ubah Photo Profil

Di mb whatsaap kamu bisa mengubah photo profile (pp) wa dengan mudah. Selain dari galeri dan mengambil langsung dari kamera,  Kita bisa mengganti pp menggunakan emoji dan stiker. Selain itu, bisa langsung mencari gambar di internet langsung dari sana. 

3. Bekukan Terakhir Dilihat

Fitur yang cukup disukai pengghna adalah tidak ada terakhir dilihat. Dengan fitur tersebut seolah - olah kita tidak membuka whatsapp dalam hari ini. Kamu akan terlihat seperti orang sibuk banget. 

4. Anti Lihat Sekali

Fitur whatsapp yang cukup sering dipakai adalah pesan foto/video sekali lihat. Dengan fitur ini kamu bisa melihat pesan tersebut berkali - kali tanpa batas waktu. 
5. Sembunyikan status tampilan
6. Status anti hapus
7. Pesan anti hapus
8. Centang biru setelah balasan
9. Dan lain sebagainya. 

Download/update mb whatsapp ios Terbaru

Jika kamu ingin melakukan update mb whatsapp ios ke versi 9.52, kamu bisa mendownload file updatenya disini. Fyi kamu tidak perlu menghalus mb whatsapp ios sebelumnya. Saat penginstallan, whatsaap mb ios kamu akan otomatis terupdate. Berikut ini adalah link downloadnya 


Download mb whatsapp ios 9.54


Kami akan terus mengupdate mb wa ios jika sudah rilis. So, kamu bisa kembali mengunjungi halaman ini untuk mendownloadnya. Cukup sekian informasi yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "MB Whatsapp IOS 9.52 (Update) Berikut Link Downloadnya !"