Mobile Legends Berkolaborasi Dengan Girlgroup Aespa ?

Mobile Legends Bang Bang (mlbb) x Aespa viral di sosial media. Rumor mlbb x Aespa viral di Twitter dan tiktok. Banyak warganet khususnya pecinta game mlbb yang terkejut dengan berita tersebut. Mereka juga bertanya - tanya apakah benar mlbb akan berkolaborasi dengan Aespa group. Mari kita bahas bersama - sama. 

Mobile legends adalah game moba 5v5 yang sangat populer di indonesia. Menurut kami untuk saat ini mlbb memang game moba terbaik. Sejak perilisannya tahun 2016 hingga sekarang 2023, mlbb masih tetap exis di dunia game mobile. Banyak player mlbb yang masih setia memainkan game kesayangannya itu. 

Mobile legends memang selalu menghadirkan keseruan - keseruan yang luar biasa di dalam gamenya. Agar playernya tetap setia mlbb selalu memberikan yang terbaik untuk para playernya. Dari segi grafis mlbb selalu ada peningkatan di setiap tahunnya. Kita bisa lihat sendiri tampilan mlbb di tahun 2023 ini. Sangat HD sekali. 

Selain itu mobile legends selalu memberikan event - event menarik dalam setiap bulannya. Ada event skin gratis, diamond gratis hingga event kolaborasi dengan tokoh/karakter yang sangat populer. Event kolaborasi termasuk event yang disukai oleh para player. 

Mlbb x aespa

MLBB X Aespa Girlgroup ?

Berita mlbb x Aespa sudah tersebar di sosial media. Pertanyaanya apakah mlbb x Aespa akan ada di mobile legends? Belum ada informasi yang jelas tentang mlbb x Aespa ini. Namun menurut kami kolaborasi mlbb dengan Aespa ini hanya rumor belaka. Karena belum ada konfirmasi dari pihak mlbb ataupun Aespa. 

Walau demikian banyak player mlbb yang mengharapkan kolaborasi ini benar - benar ada. Seperti salah satu komentar warganet di twitter "" ini sih kalo beneran aku bakalan semangat glory terus top up banyak-banyak wrwrwrw" tulis @giegeyn. 

Bukan hanya di twitter, di tiktok pun ramai yang membahas mlbb x aespa. Sama halnya di twitter, di tiktokpun orang orang berkomentar berharap event mlbn x aespa ini ada. Pasti mereka tunggu kapanpun itu. 

Apa itu Aespa ?

Sedikit info Aespa merupakan girlgroup musik asal korea selatan yang sangat populer. Girlgroup Kpop itu beranggotakan 4 personil yakni Winter, Gissele, Karina dan Ningning. Bagi kamu pecinta musik Kpop mungkin pasti tahu dengan Aespa. Aespa salah satu girlband Kpop paling populer sepanjang masa di seluruh dunia. 

Banyak single lagunya yang populer diantaranya ada Next Level, illusion, girl, dan masih banyak lagi. Kamu paling suka lagu yang mana nih? Apa semuanya? 

Mungkin itulah sekilas info tentang mlbb x Aespa. sama seperti skalian, mimin juga sangat berharap event ini nanti ada di mobile legends. Namun sepertinya mustahil hihihi. Kenapa min? Ya kalian cari tahu sendiri jawabannya. Biar sama - sama mikir. Mimin cape tau mikirnya. ngetiknya juga cape. Kok malah curhat ya. Ya begitulah kerjaan mimin. Semoga informasi ini bermanfaat ya terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mobile Legends Berkolaborasi Dengan Girlgroup Aespa ?"