Mod Aku Si Peternak Lele (Save Data) Kajewdev Versi 0.1 Dan Cara Installnya (Update)

Jika kamu sedang mencari file Mod aku si peternak lele versi 0.1 kajewdev, berarti kamu sedang mengunjungi website yang tepat. Disini kami akan memberikan file mod SaveStats.json untuk game simulasi aku si peternak lele. Disini juga kami akan memberikan cara memasang file mod versi 0.1. So, baca artikel ini sampai dengan selesai agar kamu berhasil Mod game tersebut. 

Game aku si peternak lele mendadak viral di sosial media khususnya tiktok. Sebuah game simulasi yang bercerita sebagai peternak lele ini banyak dimainkan oleh warganet +62. Game simulasi memang punya tempat tersendiri di hati para pecinta game simulasi. 

Simulasi merupakan gambaran dari dari kenyataan. Game aku si peternak lele menggambarkan kehidupan seorang peternak lele. Dengan begitu kamu bisa tahu perjuangan seorang peternak lele. Disamping itu mungkin kamu sekalian belajar barangkali tertarik dengan dunia perikanan. 

Ternak lele merupakan bidang usaha yang cukup menggiurkan. Banyak orang sukses dengan bisnis seperti ini. Kita bisa ternak lele dengan modal yang kecil sekalipun. Bagi kamu yang ingin buka usaha tapi minim dana mungkin ternak lele ini jawabannya. Tapi harus belajar juga ya jangan hanya asal ternak saja. 

Mod aku si peternak lele

Aku Si Peternak lele Mod versi 0.1

Baru saja viral, game Aku Si Peternak lele sudah ada versi Modnya. Dengan menginstall versi mod kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Jika kamu seorang Opreker pasti sudah tahu enaknya pakai aplikasi mod karena sudah biasa menggunakannya. 

Fitur yang sangat disukai di aplikasi mod adalah Unlimited Money (uang yang tak terbatas). Kamu tidak perlu mengumpulkan modal untuk memulai ternak lele. Dengan menggunakan file mod, kamu akan mendapatkan banyak uang untuk membeli lele. Sangat menyenangkan sekali bukan? 

Kemudian pada game mod aku si peternak lele mod v0.1 juga tidak ada iklan lewat. Kamu pasti kesal kan saat main game tiba - tiba ada iklan muncul? Apalagi iklannya lama. So, kamu wajib banget dowbload apk mod ini. 

Cara Pasang cheat Mod Aku Si Peternak Lele versi 0.1

Untuk memodifikasi game aku si peternak lele kamu butuh sedikit usaha untuk menginstallnya. Disini kami hanya akan memberikan file SaveStats.json versi 0.1. Sedangkan aplikasinya tetap menggunakan apk original dari playstore. Oke untuk menginstall mod aku si peternak lele v.0.1 silahkan simak caranya dibawah ini 
  1. Download game aku si peternak lele di playstore
  2. Jika kamu sudah menginstallnya, silahkan download file SaveStats.Json yang kami berikan.
  3. Buka File Hasil download menggunakan Zarsip > ekstrak disini > masukan password
  4. Jika sudah, tekan lama File SaveStats.Json yang sudah kamu ekstrak, pindahkan ke internal > Android > Data > com.kajewdev.akuPeternakLele > file. (Ganti/overwrite)
  5. Buka Game Aku Si Peternak Lele yang sudah kamu Cheat 
  6. Link download File Savestats.json MOD PETERNAK LELE 
  7. password : zeens09
Bagaimana mudah sekali kan mod game peternak lele ini. Menurut kami ini bukan mod tapi Cheat. Parah emang game pendatang baru langsung bocor oleh tangan - tangan cheater. Tapi ya balik lagi ke kalian yang memainkannya lebih suka menggunakan mod atau original. Menurut kami lebih seru merintis dari awal sih biar lebih seperti real. Semoga informasi ini bermanfaat. Thanks.  By admin Dea :-)

Posting Komentar untuk "Mod Aku Si Peternak Lele (Save Data) Kajewdev Versi 0.1 Dan Cara Installnya (Update)"