Pemenang Undian Impoin Pesta Hadiah Indosat Im3 2022

Impoin pesta hadiah indosat 2022 telah selesai dilaksanakan, Pada tanggal 11 januari 2023 lalu pihak im3 telah melakukan pengundian pemenangnya. Apakah kamu salah seorang yang berhasil mememangkan pengundian? Jika iya betapa beruntungnya kamu bisa menang undian dari sekian juta pengguna indosat. Disini kami akan mengumumpan nama - nama pemenang undian impoin 2022. So pantengin terus artikel ini. 

Im3 dari indosat merupakan layanan komunikasi/provider yang memiliki banyak pengguna. Layanan yang di berikan im3 terbilang cukup baik. Jaringan internet yang stabil, harga paket yang cukup murah. Download aplikasi my im3 untuk mendapatkan kemudahan lebih. Banyak bonus kuota internet, game berhadiah, streaming dan lain sebagainya. 

Walau demikian, menurut kami im3 perlu memperluas lagi jaringannya karena banyak daerah plosok yang belum mendapatkan sinyal indosat. Kamu sendiri tinggal di daerah mana nih? Apakah sinyal indosat di daerahmu bagus? Tapi seiring berjalannya waktu kami yakin indosat akan memperluas lagi layanannya ini. 

Memilih provider merupakan hal yang cukup mudah. Akan tetapi kita jangan sampai menyesal seandainya layanan yang diberikan provider tersebut kurang memuaskan. Jangan sampai nantinya kita gonta-ganti kartu karna salah memilih provider. Hayo ngaku siapa nih yang suka gonta - ganti kartu? Hhi. 

Impoin source instagram indosatim3

Impoin Pesta Hadiah 2022

Impoin pesta hadiah adalah event tukar poin di aplikasi myim3 indosat yang berhadiah. Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan diantaranya hadiah utama Mobil hyundai IONIQ 5, paket liburan, Iphone, dan hadiah spesial lainnya. Apakah kamu sudah mengikuti event ini? 

Event impoin pesta hadiah berlangsung dari tanggal 1-30 desember 2022. Event akhir tahun ini memang begitu banyak diikuti oleh pengguna Im3. Dengan menukarkan poin im3 di aplikasi myim3 kamu sudah termasuk orang yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang sudah kami sebutkan. 

Siapapun kamu dan berapapun poinmu semua berkesempatan memenangkan hadiah. Cukup tukarkan koin dengan cara buka aplikasi myim3, klik menu reward, pilih hadiah yang kamu inginkan kemudian tukarkan poinmu. 

Pengumuman Pemenang Undian Impoin myim3 2022

Pemenang undian impoin akan dihubungi langsung oleh nomor +185. Perhatikan nomornya jangan sampai kamu tertipu. Pastikan nomor im3 kamu selalu aktif agar pihak indosat bisa dengan mudah menghubungimu. 

Pengundian pemenang dilakukan secara langsung pada tanggal 11 januari kemarin. Pemenang undian akan mendapatkan telpon pada waktu itu juga. Pengundian dilakukan secara tertutup, dihadiri oleh perwakilan indosat im3, dinas sosial dan pihak berwenang lainnya. 

Disini kami akan memberikan daftar nama pemenang jika indosat im3 sudah mempublikasikannya. Tetap pantau artikel ini. Mungkin itulah pembahasan singkat mengenai event Impoin pesta hadiah im3. 

Cek daftar pemenang impoin disini : https://im3.id/portal/en/impoin_raffledraw_oct22

Dari sekian juta undiah apakah mungkin kamu yang akan mendapatkan Hyundai Ioniq 5? Ya mungkin saja jika allah sudah berkehendak, betul apa betul gaes?. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Pemenang Undian Impoin Pesta Hadiah Indosat Im3 2022"