Pesan Rahasia M4 MLBB Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya !

Pesan rahasia/secret message M4 di chat global mobile legends bang bang (mlbb) sedang ramai di ML. Hampir semua player ml mengirimkan pesan dengan ketikan "pesan rahasia m4". Memangnya apa fungsi dari tulisan tersebut, apakah benar kita bisa mendapatkan hadiah jika kita melakukannya? Mari kita ulas bersama - sama. Simak artikel ini sampai selesai. 

Turnamen M4 mlbb telah usai dilaksanakan. Congratulation untuk tim Echo dari Philipina yang berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut. Tim dari indonesia sendiri RRQ Hoshi hanya menjadi juara 3 setelah ditumbangkan oleh Blacklist international Philipina. Philipina mendapatkan gelar champian untuk yang kedua kalinya walau dengan tim yang berbeda. Jika kamu ingat pada kejuaraan M3, kemenangan di pegang oleh Blacklist International dari PH. 

M-Series sendiri merupakan turnamen kelas dunia mobile legends bang bang. Turnamen yang sangat bergengsi ini diikuti oleh berbagai negara di seluruh dunia. M-series turnamen resmi yang diadakan oleh developer game mlbb itu sendiri yakni Moonton. Pada M4 kemarin, indonesia menjadi Tuan rumah acar tersebut. Tepatnya di Jakarta di Lapangan Indoor tenis GBK. 

Banyak pecinta game mlbb yang menyaksikan keseruan M4 baik itu menyaksikan langsung di Lapangan, atau hanya menonton streaming di Youtube. Di lapangan tenis gbk terlihat penonton begitu memenuhi tribun. Banyak kaula muda dari indonesia ataupun dari negara lain yang mendukung tim kesayangannya disana. 

Pesan rahasia M4

Pesan Rahasia M4 Mobile Legend

Bersamaan dengan acara M4, mlbb juga mengadakan event M4 di dalam gamenya. Ada event web prediksi, M4 Pass the greatness dan lain sebagainya. Setelah turnamen M4 usai, muncul event pesan rahasia M4. Dengan mengetik pesan rahasia tersebut di chat global kita bisa langsung medapatkan hadiah dari moonton. Apakah moonton sedang baik hati? 

Pesan di chat global mlbb tidak seperti biasanya. Biasanya para player menggunakan chat global mencari teman mabar. Tapi sekarang, chat global isinya "pesan rahasia M4" semua. Jangan kesal ya mungkin mereka sedang mengikuti trending pesan rahasia M4 hhe. 

Dengan mengetikan kata "M4" di chat global mlbb kamu akan otimatis mendapatkan 10 M4 Champion's Seal. M4 Champion's Seal bisa ditukarkan dengan Tiket mcl, border M4, small emblem pack dan hero trial card pack. Lumayan kan dapat border dan tiket mcl gratis dari moonton. Moonton lg baik banget gaes. 

Cara Dapat Hadiah Dari Pesan Rahasia M4

Event gratisan pesan rahasia M4 sedang menjadi perbincangan player mlb. Bagi mereka player gratisan mungkin mereka suka sekali dengan event yang satu ini. Berikut ini adalah cara dapat hadiah dari pesan rahasia M4. 
  1. Masuk ke chat global MLBB
  2. Ketika pesan rahasia yaitu "M4" kirim
  3. Kamu akan mendapatkan champian's seal M4
  4. Kumpulkan champion's seal M4 lebih banyak dengan cara login game, main klasik/rank/brawl
  5. Tukarkan champion's seal M4 dengan cara masuk menu Event > Perayaan Grand Final M4> tukarkan dengan hadiah yang kamu inginkan
  6. Pastikan Champion's seal kamu cukup
Cukup ketikan pesan rahasia M4 sekali saja, karena ketikan berikutnya kamu tidak dapat champion's seal lagi. 

Chat global ml memang sudah di setting oleh developer game mlbb. Sekarang saat kita mengetik "M4" pada chat maka akan keluar "saatny4 indonesia". Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Pesan Rahasia M4 MLBB Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya !"