Jangan Main Aku Si Peternak Lele Jam 3 Pagi ! Serem Banget !

Serem! Jangan bermain game aku si peternak lele saat jam 3 pagi atau kamu akan melihat hal - hal horor di dalam game tersebut. Baru - baru ini seorang youtuber mencoba eksperimen main game aku si peternak lele pada sepertiga malam. Eksperimen tersebut disarankan oleh para viewrsnya sendiri. Dikatakan bahwa saat jam 3 pagi game aku si peternak lele akan berganti suasana menjadi sangat horor. Apakah benar? 

Tidak dipungkiri bahwa game simulator aku si peternak lele sedang begitu hype di kalangan para gamer. Saking populernya, game tersebut sekarang menjadi Top game di playstore. Ditengah - tengah maraknya game Moba, ternyata ada juga game simulator yang tidak kalah populernya. 

Diketahui Aku Si Petetnak Lele adalah game simulator yang dibuat oleh orang indonesia. Developer game tersebut adalah Kajewdev. Seperti namanya game ini mesimulasikan realita seorang peternak lele. Dimulai dengan membeli bibit lele, kemudian memberinya makan hingga lele sudah besar dan siap untuk dijual. Manfaat bermain game ini mungkin kamu bisa tahu kehidupan seorang peternak lele itu kurang lebih seperti itu. Tertarik kah buka usaha ternak lele ? Hhe.

Itulah kilas ulasan tentang game aku si peternak lele. Yang ingin kami bahas kali ini adalah tentang game aku si peternak lele yang berubah menjadi horor pada jam 3 pagi. Pasalnya eksperimen membuktikan seperti itu. Lantas apa saja yang terjadi ketika kita main pada jam 3.am? Simak selengkapnya dibawah ini. 

Peternak lele jadi horor

Hal - Hal Horor Aku Si Peternak Lele Jam 3 Pagi

Semula situasi dalam game terlihat  normal seperti biasanya. Namun ketika tepat pukul 3 pagi suasananya berunah menjadi sangat menyeramkan. Lantas hal - hal horror apa yang ada di game aku si peternak lele saat kita jam 3 pagi ? Berikut ini beberapa cuplikannya. 

1. Mr. Bone Berdarah

Pertama ada pengepul ikan mr Bon. Mr. Bon menjadi banyak dan penuh dengan darah di tubuhnya. Wihh sungguh sangat menyeramkan sekali. 

2. Orang -Orang  Berdarah

Saat jam 3 pagi orang - orang di sekeliling kita seluruh tubuhnya menjadi berdarah. Bukan hanya itu bahkan mereka ada yang mengejar kita Seperti zombi. 

3. Orang Berwarna Merah

Selanjutnya ada hal serem lainnya yaitu ada orang badannya full warna merah. Ia berdiri dibawah payung orang itu adalah pengepul yang biasa kita jual beli ikan. 

4. Lele Berdarah

Lele yang biasa kita ternak badannya penih dengan irisan pisau dan berdarah. Sekilas terlihat lele itu hidup dengan normal. Namun saat kita klik ternyara lelenya berdarah. Bener - bener horror emang. 

Dan masih banyak hal horor lainnya saat bermaim jam 3 pagi. Apakah kamu ingin mencoba eksperimen main jam 3 pagi seperti yang eksperimen para youtuber itu? Kalau anda suka hal horror silahkan saja mencobanya. Tapi kalo anda penakut mending gak usah hhe. 

Game Aku si peternak lele horror jam 3 pagi sepertinya hanyalah game Mod. Mungkin kamu tidak akan merasakan horror pada game originalnya. 

Sejauh ini kami belum menemukan link downloadnya aku si peternak lele horor itu. Mungkin suatu saat nanti kami akan update disini jika sudah ketemu. Gamenya bisa didapatkan dari darkweb, butuh perjuangan untuk mendapatkannya. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Salam hangat admin paling cantik Dea :-)♥

Posting Komentar untuk "Jangan Main Aku Si Peternak Lele Jam 3 Pagi ! Serem Banget !"