Daftar Nama Hero Mobile Legend Hanya 3 Huruf Saja !

Siapa saja nama hero mobile legend 3 huruf ? Dari sekian banyaknya hero di mlbb, ternyata ada beberapa hero yang namanya terdiri dari 3 huruf saja. Lantas siapa saja hero - hero itu? Disini kami akan memberikan daftarnya. Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Mobile legends bang bang atau mlbb merupakan game moba yang banyak digandrungi oleh warganet +62. Mobile legend memang sangat seru untuk dimainkan. Game online Multyplayer Online Battle Arena (moba) 5v5 MLBB menjadi game yang bisa menghibur saat kita sedang gabut ataupun istirahat dari aktivitas. 

Mlbb lebih dari sekedar game online, sekarang mlbb sudah menjadi devisi Esport. Jika kamu orang yang jago main mobile legend kamu bisa menjadi atlit mlbb. Selain itu ml juga bisa dijadikan ladang kamu mencari uang. Contohnya jadi Joki Rank mlbb. Mereka yang menjadi joki ternyata penghasilannya cukup besar loh. 

Eksistensi mobile legend tidak perlu dipertanyakan, sejak perilisannya 2016 hingga sekarang 2023 mlbb masih ramai dimainkan pecinta game moba. Mlbb dari tahun ketahun memang selalu melakukan perkembangan. Hingga saat ini mlbb semakin baik dari grafis, meta, dan lain sebagainya. 

Hero ml 3 huruf

Nama Hero Mobile Legend 3 Huruf

Mobile legend memiliki karakter hero yang unik - unik. Mulai dari tampilan hero, skill hero, hingga nama hero. Ada beberapa hero mlbb yang memiliki nama hanya 3 huruf saja. Pendek sekali yah. Siapa saja hero - hero tersebut? Berikut ini adalah daftarnya. 

1. Yin

Yin adalah hero mobile leged dengan Role Fighter. Yin termasuk fighter yang cukup OP. Damage yang dihasilkan yin bisa membuat musuh langsung mati. Yin memiliki ultimate yang unik yaitu membawa 1 hero kedalam dimensi lain untuk by one dengan yin. 

Nah biasa ketika yin menggunakan utimatenya, maka lawan akan auto is death. Biasanya Targetnya hero - hero HP rendah seperti maksman ataupun mage. Apakah kamu user Yin? Yin termasuk hero dengan nama yang pendek yakni 3 huruf saja.

2. Sun

Yang kedua ada Sun. Sama seperti Yin, Sun juga merupakan hero Fighter di mlbb. Hero titisan kera sakti ini cukup banyak yang suka. Sun cukup banyak dipakai di rank mlbb. Ultimatenya yang mengeluarkan seribu bayangan menjadikan sun kuat untuk diajak by one di Exp. Sun juga hero yang enak untuk push tower, sun dibantu bayangannya membuat tower musuh hancur dengan seketika. Disini ada user Sun. 

3. Joy

Selanjutnya ada Joy hero mlbb dengan nama singkat 3 huruf. Diceritakan Joy seorang lionin yang suka mencuri. Mangkannya di mlbb joy hero yang sangat lincah. Hero yang belum lama dirilis moonton ini sangat OP dan lincah. 

Joy sendiri merupakan hero ml dengan Role Asassin. Joy hero yang sangat unik, pada setiap skillnya terdapat bit musik. Kita harus bisa menyesuaikan bit musil agar ultimate joy bisa terbuka. Hayoo apakah disini ada user joy

4. Yve

Terakhir ada hero Yve hero ml  dengan nama pendek 3 huruf. Di dalam game Yve merupakan hero dengan Role Mage. Yve bisa dikatakan hero yang cukup meresahkan. Yve memiliki skill yang membuat lawan slow. Yve bisa memiliki damage magical yang cukup untuk poking lawan. Selain itu Yve juga memiliki ultimate yang bisa menjadi high ground. Vye termasuk hero yang sering dipakai di Rank tinggi. Apa kamu termasuk user Vye?

Nah itulah beberapa hero mobile legend dengan nama 3 hurur. Mengapa nama - nama tersebut sedang menjadi trending? Karena ada challenge di tiktok "  sebutkan nama hero yang tiga huruf selain Sun, bener kirim ID di komen nanti dikasih diamond" sekarang kamu bisa langsung berkomentar. Siapa tahu kemu menjadi pemenang dan mendapatkan diamond. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam hangat mimin dea cantiq :)

Posting Komentar untuk "Daftar Nama Hero Mobile Legend Hanya 3 Huruf Saja !"