Arti Fwa Bahasa Gaul Di RP Telegram !

Tahukah kamu apa itu Fwa di rp telegram? Pahami dulu artinya baru kamu bisa pertimbangkan ajakan dari teman untuk Fwa - an. Mungkin kita sering mendengar istilah Fwb, akan tetapi tahu kah kamu ada istilah lain yang mirip yaitu Fwa. Dari bahasanya saja sudah berbeda tentu maknanya pun pasti beda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai arti Fwa, silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Telegram merupakan aplikasi kirim pesan yang cukup populer. Banyak warganet plus 62 yang menggunakan aplikasi telegram sebagai media komunikasinya. Aplikasi kirim pesan instan telegram ternyata banyak disukai oleh netizen. 

Telegram memiliki kelebihan membuat group dengan anggota yang lebig banyak. Mangkannya jangan heran jika telegram menjadi aplikasi wajib bagi para pembisnis, pelajar ataupun komunitas. Di playstore Telegram telah diunduh lebih dari 1 milyar pengguna. Mendapatkan rating 4 bintang dari 11juta ulasan. Ternyata banyak sekali ya yang pakai Aplikasi telegram. 

Telegram memang memiliki kelebihan tersendiri dibanding aplikasi chatting lainnya. Mangkannya jangan heran jika telegram memiliki pengguna setianya tersendiri. Kamu sendiri termasuk orang yang aktif ditelegram gak nih?

Fwa rp telegram

Arti FWA di RP Telegram

Fwa merupakan bahasa gaul yang sedang ngtren di rp telegram. Jadi Fwa adalah kepanjangan dari Friend With Affection yang jika di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia memiliki arti "Berteman Dengan Kasih Sayang". Istilah Fwa bisa dikatakan bahasa gaul yang mengacu pada hibungan seperti Pacaran tapi tanpa status. 

Di RolePlay telegram istilah Fwa cukup populer. Mereka yang yang bermain RP telegram pada mencari Fwa di telegram. Apakah kamu pernah diajak Fwa di Rolepay? Jika iya coba pikirkan lagi. 

Fwa memiliki makna yang hampir sama dengan Fwb. Bedanya kalo Fwb (friend with benefit) yang mengarah pada hubungan seks, Sedangkan Fwa tidak. Yang jelas kedua istilah tersebut memiliki satu kesamaan yakni HTS ( hubungan tanpa status ). 

Kemudian apakah Fwa ini saling menguntungkan juga? Ya mungkin bisa jadi iya karena dalam bermain Roleplay kita pasti sama - sama butuh teman untuk menemani. Sedangkan dalam dunia nyata sebaiknya kamu menghindari Fwa, ya mungkin kamu sudah lebih berpengalaman apa akibat dari menjalin hubungan tanpa status. Jadi kami tidak perlu menjelaskannya lagi. 

Semoga artikel singkat mengenai Fwa RP telegram ini bermanfaat. Sekarang kamu sudah paham kan artinya. Jika ada yang ajak Fwa di RP telegram ya terima saja. Lumayan kan buat bahan gabutan. Hihihi. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Arti Fwa Bahasa Gaul Di RP Telegram !"