Berapa Harga Skin JJK (jujutsu kaisen) MLBB ? Skin Para Sultan Nih !

Kolaborasi jujutsu kaisen x mlbb akan segera dilaksanakan. Ada 4 hero yang akan colab dengan karakter jujutsu kaisen. Dalam colab pastinya menghadirkan skin dari karakter jjk, Lantas kira - kira berapa ya harga skin jjk mlbb itu? Baca artikel ini sampai selesai agar kamu tahu harga skin jujutsu kaisen mobile legend. 

Kolaborasi antara jujutsu kaisen dengan mobile legends bang bang sudah bukan menjadi rumor lagi. Moonton telah mengonfirmasi kolaborasi dengan series kartun ternama itu. Para penggemar jjk dan mlbb pasti sangat senang dengan kolaborasi yang diadakan moonton kali ini. Jauh dari beberapa bulan lalu kolaborasi memang sudah diharapkan kevalidannya. 

Bocoran event kolaborasi mlbb x jjk memang sudah terdengar cukup lama. Dari yang awalnya hanya rumor, hingga kini terkonfirmasi. Ternyata kolaborasi tersebut memang benar adanya. 

Mobile legends bang bang atau biasa dikenal dengan mlbb memang sering memberikan kejutan yang tak terduga - duga kepada player-nya. Selalu ada event keren yang dihadirkan dalam game pada setiap bulannya. Salah satu event yang banyak peminatnya adalah event kolaborasi. 

Mlbb x jjk

Mobile legend x Jujutsu Kaisen

Bagi yang belum tahu jujutsu kaisen merupakan series manga (buku komik) dari Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Jujutsu kaisen juga tersedia dalam bentuk series anime. Karakternya yang unik membuat series jujutsu banyak disukai oleh para penikmat komik. 

Baru - baru ini moonton mengabarkan kolaborasi game mlbb dengan jujutsu kaisen. Pada kolaborasi tersebut ada 4 hero yang mendapatkan skin dari karakter jujutsu kaisen. Keempat hero tersebut adalah  Xavier dan Satoru Gojo, Melissa dan Nobara, Yin dan Yuji Itadori, dan Julian mendapat skin Megumi Fushiguro. Event kolaborasi ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 18 februari 2023. 

Kamu sendiri apakah sudah tahu tampilan dari 4 skin jujutsu kaisen? Sebagian player mungkin sudah pada tahu. Jika kamu belum tahu silahkan bisa nonton videonya di channel youtube Vy Gaming. Gila skinnya memang keren parah. Ada efek - efek animasinya. 

Harga skin Jujutsu Kaisen (jjk) MLBB

Belum ada informasi yang pasti terkait harga skin jujutsu kaisen mlbb karena eventnya juga belum dimulai. Namun jika berkaca dari beberapa event kolaborasi yang sudah - sudah seperti mlbb x sein seiya atau lainnya. Menurut para youtuber, perkiraan harga Skin Jujutsu kaisen mlbb adalah 5000 diamond atau sekitar Rp.1.300.000,-/skin.

Sekarang kamu sudah tahu harga skin jujutsu kaisen mlbb, apakah kamu tertarik ingin membelinya?. Jika iya kamu bisa nabung dari sekarang karena harganya sangat mahal. Kecuali kamu anak dari seorang sultan. 

Nah itulah pembahasan singkat mengenai harga skin jjk mlbb. Pertanyaanya dengan harga semahal itu apakah worth it dengan tampilan skinnya? Menurut kami cukup worth it. Skinnya memang sangat keren. Tapi balik lagi apakah kamu cukup uang untuk gatcha skin ini. Jangan maksa ya hhe. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Skin JJK (jujutsu kaisen) MLBB ? Skin Para Sultan Nih !"