Mentahan Coklat Valentine MLBB, Hadiah Dari Moonton Tersayang !

Coklat valentine mlbb viral di sosial media khususnya tiktok. Katanya banyak player mobile legend yang mendapatkan coklat valentine dari moonton. Apakah kamu juga salah seorang player yang di cintai moonton hingga kamu diberi hadiah pada hari valentin 14 februari? Moonton memang terlalu baik sama playernya hingga ia repot - repot memberikan hadiah coklat yang spesial. 

Tapi itu hanyalah sebuah Jokes. Sebagai player mlbb kamu pasti paham dengan arti coklat di mobile legend. Coklat yang dimaksud adalah bukan coklat yang biasa dimakan oleh orang - orang, akan tetapi coklat berarti game play player yang sangat buruk. Jadi coklat bisa dikatakan nilai permainan pada tiap - tiap player setelah ia menyelesaikan pernainan. 

Banyak hal yang menyebabkan seorang player mlbb mendapatkan coklat diantaranya sering mati, jarang ikut war, kurang asist, dan performa permainan yang buruk lainnya. Player solo biasanya cukup sering mendapatkan coklat karena ia selalu mendapatkan tim random. Kadang tim bagus kadang tim yang sangat berantakan. Kamu sendiri lebih sering dapat tim bagus apa buruk nih?

Dark sistem yang dikatakan oleh banyak player mlbb ternyata memang benar adanya. Terkadang moonton selalu menarik ulur rank kita dengan cara memberikan tim yang jago ataupun tim yang  sangat lemah. Seringkali kita disandingkan dengan player yang jam terbangnya masih sedikit sedangkan kita sudah ribuan match di ml. Kamu begitu juga gak nih? 

Coklat Valentine MLBB di tiktok

Dark sistem ML memang sungguh sangat meresahkan. Di tiktok banyak sekali player mlbb yang curhat tentang dirinya yang selalu diberi coklat oleh moonton. Terlebih lagi dibulan februari ini ada perayaan valentine. Moment valentine ini dijadikan untuk membuat konten oleh para konten kreator video mlbb di tiktok. Konten tersebut cukup ramai diikuti oleh para player mlbb. 

coklat valentine mlbb

Contohnya ada yang menulis Caption " dapat coklat valentine dari moonton" " gak perlu nunggu valentine untuk dapat coklat, tiap hari juga dapat coklat dari moonton" "di hari valentine orang - orang pada bahagia dapat coklat, aku dapat coklat malah stress" dan masih banyak caption lainnya tentang coklat valentine mlbb. 

Coklat dari seorang kekasih rasanya sangatlah manis tetapi coklat dari moonton terasa begitu pahit dan menyakitkan betul tidak gaes?. Sudah dapat coklat, kalah pula. Jadi yang salah siapa? Jangan bilang moonton yang salah ya. Hha..

Mentahan Gambar Coklat Valentine MLBB

Ayo ikutan tren coklat valentin mlbb di tiktok agar video kamu Fyp dan banyak yang like. Walaupun hari valentine sudah lewat tapi tren nya masih cukup ramai di tiktok. Disini kami akan memberikan mentahan coklat valentine mlbb untuk kamu yang ingin membuat konten di tiktok. Kamu tinggal download saja. 

Link Download : 

MENTAHAN COKLAT VALENTINE MLBB

Gambar coklat valentine dari moonton ini terlihat cukup menarik. Ketika mimin melihat gambar itu, rasany mimin ingin sekali memakannya. Coklatnya berbentuk bulat, seperti coklat yang sering kamu lihat ketika kamu main ml. Coklat - coklat tersebut berjejer rapih dalam satu kotak kado. Mungkin kah itu coklat asli dari moonton? 

Nah, itulah ulasan singkat tentang coklat valentine mlbb dari moonton. Ya moonton memang sangat baik kepada kita. Jika kekasihmu memberikan coklat pada hari valentine saja, moonton memberikan coklat kepada player ml di setiap hari. Semoga artikel gaje ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Mentahan Coklat Valentine MLBB, Hadiah Dari Moonton Tersayang !"