Capcut Tidak Dapat Mengompress Saat Memasukan Video ? Ini Solusinya !

Kenapa ya Capcut tidak dapat mengompress video? Mungkin itu pertanyaan yang terbesit dalam benak kamu. Bagaimana mau melakukan editing video sedangkan saat memasukan video ke dasboard editing capcut saja tidak bisa. Tenang, jangan panik dulu. Disini kami akan memberikan solusi terkait masalah yang kamu alami saat ini. Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Saat ini aplikasi editor video Capcut memang sedang digandrungi oleh para editor video. Capcut banyak digunakan oleh muda mudi warga plus 62 untuk membuat konten video. Capcut mudah untuk digunakan, fitur - fiturnya pun terbilang cukup lengkap. Capcut sangat cocok untuk editor pemula maupun Professional. 

Di playstore, capcut masih menjadi Top Apk dengan unduhan lebih dari 500jt. Mendapatkan rating bintang 4,6 dari 5jt lebih ulasan. Aplikasi besutan bytedance ini memang editor mobile terbaik saat ini. Diketahui bytedance adalah perusahan teknologi internet yang berasal dari beijing china. Dua anak bytedance yang sangat populer adalah Tiktok dan Moonton. Ternyata moonton, tiktok dan capcut itu masih dalam satu induk perusahaan loh. Sudah tahu?

Karena fiturnya yang begitu lengkap, capcut banyak digunakan oleh editor profesional. Capcut mampu menunjang kebutuhan editing mereka kapan pun dan dimanapun. Untuk sekarang, editor vodeo mobile terbaik ya capcut jawabannya. 

Capcut tidak bisa kompress

Capcut Tidak Dapat Mengompress Video

Beberapa pengguna capcut mengalami masalah tidak dapat mengompres video. Mereka dibuat dilema oleh capcut, Bagaimana tidak , video yang ia rekam dengan susah payah akhirnya tidak bisa di edit di capcut. Mereka galau dan kemudian mencari - cari solusi mengenai masalah itu. 

Kami menduga - duga penyebab capcut tidak dapat kompres video adalah karena ukuran video tersebut terlalu besar. Selain itu penyimpanan yang penuh juga membuat video gagal di muat. Maka dari itu usahakan jangan terlalu panjang durasi video yang kamu masukan ke dasboard editing capcut agar tidak mengalami masalah gagal kompress. 

Capcut melakukan Pengompressan video tujuannya agar video menyesuaikan dengan source aplikasi capcut. Dengan begitu prosses editing baru akan bisa berjalan dengan lancar. 

Cara Mengatasi Capcut Tidak Dapat Mengompress Video

Ada satu trik dimana mungkin trik ini bisa berhasil di hp kamu. Kamu bisa mengatasi capcut tidak dapat mengompress ketika kamu mencoba trik yang kami berikan ini. Berikut ini adalah caranya. 
  1. Buka aplikasi Capcut 
  2. Pada Menu Edit Klik Ikon Kamera (jangan klik Proyek Baru)
  3. Jika kamera sudah terbuka, silahkan masukan video dari Album
  4. Klik Album pilih video yang ingin diedit, lalu klik edit
  5. Maka kamu akan masuh dasboard editor capcut
  6. Silahkan mengedit
Disini kita pakai trik editing video melalui ikon kamera bukan dari membuat projek baru. Tapi hasilnya sama aja itu akan menjadi projek di Capcut. Untuk update capcut yang baru terdapat fitur kamera. So, jika tidak ada fitur kamera di aplikasi capcut milikmu, silahkan update capcut melalui playstore. 

Sekian informasi terkait capcut tidak bisa mengompress, kamu bisa mencoba trik yang kami berikan ini. Kami sudah membuktikannya trik tersebut masih works. 

Posting Komentar untuk "Capcut Tidak Dapat Mengompress Saat Memasukan Video ? Ini Solusinya !"