Cara Counter Arlott MLBB Mudah Pasti Menang !

Musuh Pick arlott di draftpick? Tenang jangan panik dulu, disini kami akan memberikan solusinya. Silahkan baca Tips dan trik cara counter hero arlott mobile legend ini, dijamin pasti arlott tidak akan berkutik melawan kamu. Dan kamu pun akan tetap bisa memenangkan pertandingan walaupun di tim musuh ada hero Arlott mlbb. 

Arlott - Lone Lancer mlbb merupakan hero baru di game mobile legend yang dirilis pada tanggal 14 februari 2023 lalu. Perilisan arlott bersamaan dengan update besar - besaran game mobile legend yaitu update patch 1.7.58. Diawal perilisannya, hero dengan Role Fighter/asassin ini cukup over power di land of down. 

Arlott dibekali dengan kemampuan CC (crowd control) yang baik. Mobilitasnya yang tinggi membuat arlott sangat lincah ketika WAR dengan tim lawan. Arlott juga hero yang terbilang cukup flexibel, ia bisa di posisikan di Exp lane ataupun dijadikan sebagai jungler. Tapi menurut kamu arlott ini paling enak di Exp atau jungler nih?

Sebagai hero pendatang baru, nampaknya arlott cukup ditakuti banyak player mlbb. Arlott sudah menjadi langganan Ban di draftpick. Memangnya arlott se-mengerikan apa? Setiap hero pasti ada conternya masing - masing, arlott lolos dan pick musuh, kamu harus tahu cara mengcounternya. 

Counter arlott

Hero Counter Arlott MLBB

Counter hero di mlbb sendiri diartikan sebagai sebuah skill yang digunakan untuk mampu melawan skill dari hero musuh. Setiap hero di mobile legend memiliki counternya masing - masing. Contohnya counter Fanny adalah Kufra, chou, saber dan lain sebagainya. Nah pertanyaannya siapakah counter dari arlott mlbb ini. Berikut ini kami jelaskan. 

1. Phoveus

Skill paling penting yang dimiliki arlott adalah skill 2. Skill 2 arlott mampu Ng-Dash ke hero lawan. Skill 2 arlott juga memberikan damage yang cukup besar. Bukan hanya itu, Skill 2 arlott juga bisa meregenerasi HP untuk dirinya sendiri. So, Phoveus adalah jawaban untuk meng counter Dash Arlott. Kita tahu Phoveus adalah counter alami dari hero - hero dengan kemampuan dash. 

2. Minsitthar

Jika kamu berkata minsitthar hero yang terlupakan, kali ini kamu harus menarik kembali ucapanmu itu. Ulti dari minsitthar sangat bisa untuk mengcounter skill Dash dari arlott. Skill 2 arlott tidak akan bisa dipakai ketika minsitthar mengeluarkan Ultimatenya.

3. Franco

Mekanisme Dash arlott berbeda dari hero - hero kebanyakan. Jika rata2 hero dash bisa dash kemana saja, arlott tidak. Arrlott hanya bisa dash ketika skill 2 nya mengenai lawan. Disini kita bisa simpulkan arlott tidak memiliki skill kabur. Ulti franco bisa menarik Arlott ke kerumunan sehingga arlott tidak akan bisa kabur dan pasti tidak berkutik. Selain itu juga kita bisa pakai Kaja, Athlas, minsitthar, akai, Jawhead dan hero sejenisnya. 

4. Estes

Tipe serangan arlott yang ng-spam skill berulang - ulang, mungkin estes adalah jawabannya. Estes mampu menambal HP hero tim kita saat diserang arlott, dengan begitu teman kita akan susah mati. Atau mungkin kamu bisa menggunakan hero - hero dengan kemampuan regen lainnya. 

5. Pharsa dan Cecilion

Arlott tipikal fighter yang HPnya tidak terlalu tebal. Kita bisa menggunakan hero - hero burst damage yang bisa kill dalam satu kombo serangan untuk membunuh arlott. Kita bisa pakai hero assasin ataupun mage. Kalian bisa pakai Pharsa atau Cecilion karena hero tersebut bisa nge-burst dari jarak jauh. So, aman juga dari serangan arlot. 

6. Dyrroth dan Guinevere

Jika Kamu bertemu Arlott di Exp lane, kamu bisa memilih dyrroth ataupun guinever sebagai lawannya. Arlott adalah hero fighter yang mempunyai bar Mana. Setelah dicoba, ternyata Mana Arlott sangat Boros. Kalian bisa menggunakan hero fighter yang tidak memiliki mana seperti yang sudah kami sebutkan diatas. Tinggal kitanya pintar - pintar jaga posisi saat by one dengan arlott. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hero mlbb untuk counter atau lawan Arlott. Kalian bisa mencobanya sendiri di rank. Jangan panik ya kalau ketemu arlott. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih salam manis dari mimin Dea Cantiq :-)♥

Posting Komentar untuk "Cara Counter Arlott MLBB Mudah Pasti Menang !"