Cara Komentar Gif Dan Stiker di Instagram ! Fitur Baru IG 2023

Fitur baru instagram memungkinkan penggunanya untuk komen gif di IG. Bermain instagram akan lebih seru jika kita bisa komentar gambar gif di postingan teman. Instagram terlihat lebih hidup di banding hanya komentar teks saja. Lalu bagaimana cara komen gif maupun sticker di Instagram? Pengguna IG wajib tahu, informasi selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Instagram adalah sosial media yang sangat populer. Instagram digunakan oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Instagram dipakai oleh banyak kalangan dari mulai anak muda hingga orang tua. Mereka biasanya menggunakan aplikasi instagram sebagai media berbagi moment, mencari informasi, dan juga komunikasi tentunya

Instagram aplikasi yang sangat tepat untuk sharing momen terbaik bersama kawan - kawan. Mengapa begitu, karena foto yang kota posting kualitasnya masih tetap terjaga. Foto akan terlihat bagus seperti aslinya. Selain itu juga kita bisa mendapatkan banyak like dari teman - teman kita di IG. Menurut kami instagram memang platfotm media sosial nomor 1 saat ini. 

Instagram memiliki banyak fitur unggulan. Perkembangan inatagram patut diacungi jempol. Dari tahun ke tahun instagram selalu konsisten menambahkan fitur baru pada aplikasinya. Diantara fitur yang sering dipakai adalah fitur filter ig, musik, reel, dan masih banyak lagi. Kamu sendiri sering pakai fitur apa nih di ig? 

Komentar gif instagram

Fitur Komentar Gif di Instagram

Baru - baru ini ramai di sosial media, para pengguna IG membicarakan fitur baru komentar gift di insragram. Katanya sekarang kita bisa berkomentar gif pada postingan teman kita di IG. Apakah benar? Sebagai pengguna ig kamu pasti tahu dahulu kita hanya bisa berkomentar Teks pada kolom komentar IG. Fitur gif pada komentar IG akan menjadi hal yang sangat menarik bagi para penggunanya.

Gif sendiri adalah singkatan dari Graphics Interchange Format sebuah format gambar yang bergerak secara berulang - ulang. Dalam menggunakan sosial media kita pasti cukup sering mengirim gambar gif entah itu di chat pribadi ataupun group sekolah. Perbedaan antara gif dan stiker adalah biasanya stiker tidak bergerak. 

Kami sendiri tidak tahu apa alasan instagram tidak memasang fitur gif pada kolom komentar. Padahal di DM IG fitur tersebut sudah tersedia. Di kolom komentar Facebook pun ada. Tapi mengapa di komentar instagram tidak ada? Apa ini salah satu taktik instagram dalam mengembangkan aplikasinya. Ia akan meluncurkan fiturnya secara bertahap?. Mungkin !

Cara Komentar Gif Di Instagram

Pada update instagram tanggal 15 februari 2023 lalu yaitu versi 207.2.0.24.28, instagram menyediakan fitur gift pada kolom komentar. So, sekarang kita bisa menggunakan fitur baru ini. Mangkannya buruan update aplikasi instagram mu di playstore.

Namun, ternyata tidak semua pengguna ig bisa komentar gif. Ada banyak pengguna yang masih belum tersedia fitur komen gift itu. Mungkin instagram akan menerapkannya secara bertahap. Kamu hanya perlu sabar terlebih dahulu. 

Namun jika kamu maksa ingin menggunakan Fitur komen gif ig, kamu bisa coba cara yang kami berikan ini. Tapi fitur komen ini hanya berlaku pada beberapa postingan di beberapa akun saja. Berikut ini adalah cara komen gift di instagram : 

  1. Pastikan aplikasi instagram sudah di update
  2. Jalankan aplikasi instagram klil ikon pencarian
  3. Cari akun IG FOLKATIV (@folkativ) stalking akunnya
  4. Lihat Postingan dia Tentang Instagram Rilis Fitur Gift di Komen
  5. Klik Ikok Komentar, maka kamu akan melihat banyak orang berkomentar disana
  6. Cari pengguna yang berkomentar dengan Gif
  7. Dibawah gift ada tulisan Balas dan Lainnya, Klik Lainnya > lihat semuanya.
  8. Maka kamu akan dibawa ke menu Pencarian Gift
  9. Cari gift yang ingin kamu kirim di kolom komentar
  10. Klik kirim.
Nah itulah ulasan singkat tentang fitur baru komentar gif di instagram. Menurut kamu fitur baru ini keren apa biasa ajah nih? Kalau menurut kami mending gak usah karena biar instagram tetap berbeda dengan yang lain. Setuju gak gaes?. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Komentar Gif Dan Stiker di Instagram ! Fitur Baru IG 2023"