Info Update Reset Shop Fragment : Hero, Rare Skin Dan Premiun Skin Mobile Legend 2023

Update atau Reset Fragment di game mobile legend merupakan hal yang cukup dinanti oleh para player mlbb. Mereka pun bertanya - tanya kapan reset fragment mobile legend di tahun 2023 ini. Pertanyaanmu akan terjawab jika kamu baca artikel sampai dengan selesai. Disini kami akan memberikan informasi tanggal reset all fragment game MLBB. 

Apakah kamu salah seorang yang hobi mengoleksi fragment di game mobile legend? Jika iya maka bersiap - siaplah untuk menukarkan fragment milikmu. Pada bulan februari 2023 mlbb akan melakukan reset fragment. Reset fragment akan menggantikan hero atau skin dengan yang baru di shop fragment. 

Di dalam game mobile legend terdapat 3 fragment yaitu fragment Rare Skin, fragment Premium Skin dan fragment Hero mlbb. Fragment biasanya didapatkan dari mengerjakan misi seperti bermain, login ataupun share event. Fragment tersebut digunakan untuk di tukarkan di shop fragment. 

Adanya shop fragment di mobile legend memberikan keuntungan tersendiri untuk para player khususnya player gratisan. Pasalnya fragment bisa didapatkan dengan gratis. Skin di shop pin not bad lah cukup bagus. Apalagi Skin premium. Kamu sendiri pasti sudah mendapatkan banyak hero atau skin dari fragment shop kan?. 

Reset fragment rare skin mlbb 2023

Kapan Reset All Fragment Mobile Legend 2023 ?

Reset fragment mobile legend 2023 akan di lakukan pada tanggal 15 Februari 2023. Akan ada pergantian skin ataupun hero di fragment shop. So, sebelum mlbb melakukan reset fragment shop, buruan tukarkan fragment kalian karena hero atau skinnya akan hilang atau digantikan dengan yang baru. Tapi kalau kamu tidak ada skin yang diincar, kamu bisa abaikan saja. 

Pada bulan februari 2023 ini mobile legend menghadirkan banyak sekali event di dalam gamenya. Ada event KOF, starlight baru, Valentine dan Juga Event mlbb x jujutsu kaisen akan hadir di bulan tersebut. Dibulan februari juga akan ada hero baru yang yang dirilis yaitu Arlott. Moonton emang sedang gila - gilaan ygy. 

Informasi tentang reset fragment pun sudah bocor akan hadir di bulan februari ini. Informasi tersebut sudah valid kita hanya perlu menunggu hingga waktunya tiba. 

Update/Reset All Shop Fragment Mobile Legend 2033

Karena beritanya sudah beredar luas, mungkin kamu sudah tahu apa saja yang akan di ganti di shop fragment. Tapi bagi yang belum tahu kami informasikan kepada kamu sekalian. Berikut ini adalah informasi selengkapnya tentang reset fragment shop mlbb 2023

Premium Skin

Pada menu shop Rare Skin Elite Lolita akan hilang digantikan oleh skin season Terizla. Silahkan beli skin Lolita dengan harga 100 fragment Premium skin sebelum skinnya hilang. Skin season terizla sendiri harganya lebih mahal yakni 200 Fragment Premium skin. 

Rare Skin

Di penukaran Rare Skin, ada 5 skin yang akan hilang yaitu skin Star layla, Skin star akai, skin Star Grock, skin star Natalia dan juga skin basiknya Lunox. skin tersebut akan digantikan oleh skin aldous starlight, skin Valir, Skin Lapu-lapu, dan juga skin Yi Sunsin. Dan satu skin normal dari Kufra. 

Hero Mobile Legend

Pada menu shop fragment hero, terdapat 3 hero yang akan dihilangkan yaitu bruno, paquito dan Betrix. Untuk hero yang menggantikannya akan ada John son, Valentina dan Yve. 

Informasi ini telah dikonfirmasi moonton melalui pesan dalam game. Konfirmasi tersebut ditulis pada path note 1.7.85. Dan pesan itu dikirim kepada player di advance server tentunya. Sudah dipastikan akan hadir juga di original server pada tanggal 15 februari 2023 nanti. 

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai reset fragment mobile legend 2023. Tidak disangka ternyata reset fragment menjadi sesuatu yang cukup dinanti oleh banyak player mlbb. Semoga kamu sudah paham dengan apa yang kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam hangat mimin dea Cantiq :-P

Posting Komentar untuk "Info Update Reset Shop Fragment : Hero, Rare Skin Dan Premiun Skin Mobile Legend 2023"