Kode Referral FreeBox, Undang Teman Dapat Banyak Uang !

Apakah kamu sedang mencari kode referral aplikasi Freebox ? Ketika kita mendaftar freebox untuk yang pertama kali, kita diharuskan memasukan kode referral atau kode undangan. Kamu bisa menggunakan kode referral dari kami, kode tersebut pasti bisa digunakan untuk mendaftar di aplikasi Freebox. 

Freebox merupakan platform e-commerce yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan belanja secara online. FreeBox bisa dikatakan e-commerce pendatang baru yang dirilis pada 15 November 2022 lalu. Moto FreeBox membantu memudahkan pengguna dalam berbelanja online. 

Selain itu juga banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika berbelanja di Freebox. Diharapkan dengan adanya freebox, masyarakat bisa dengan mudah membeli berbagai produk di Freebox. Freebox termasuk salah satu marketplace yang lengkap menyediakan berbagai macam produk. 

Berbelanja online sudah menjadi hobi para netizen +62. Diera digital ini, segala sesuatu memang sudah di mudahkan oleh kemajuan teknologi. Tak terkecuali dengan bidang perdagangan, kini sudah jamannya belanja hanya melalui handphone. Berbelanja jadi semudah itu. 

Kode referral freebox undang teman

Event Undang Teman Aplikasi FreeBox

Freebox terbilang e-commerce yang masih baru, mangka dari itu untuk mempromosikan platformnya, FreeBox mengadakan event undang teman. Ada keuntuntang setiap pengguna yang berhasil Mengajak temannya untuk pakai Freebox. Berikut ini kami jelaskan lebih detail tentang Event Freebox undang teman. 

Aturan Referral Mengundang User

Aturan Hadiah Referral

Teman Anda dapat mendaftar melalui link referral yang Anda bagikan, atau mengisi kode referral Anda, dan menjadikan hubungan "upline - downline". Anda dapat mendapatkan bonus sebesar 30% dari pendapatan downline Anda dan berlaku seumur hidup.

Pendapatan ini termasuk pendapatan 30% dari jumlah transaksi dan juga pendapatan referral 30x, sebagai contoh: 

  • Anda mengundang teman Anda untuk berbelanja di platform, Anda akan mendapatkan bonus 30%. Bila teman Anda melakukan checkout produk seharga 100.000 ( tidak termasuk ongkos kirim dan retur sebagian ), Anda akan mendapatkan cashback FB senilai Rp.100.000 x 30% - Rp.30.000 
  • Bila teman Anda juga menjadi agen, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 30%, dan saat teman Anda mengundang teman mereka, berapapun jumlahnya, akan tetap akan mendapatkan bonus. Misalkan teman Anda mengundang temannya yaitu user A, dan user A berbelanja di platform FreeBox sebesar Rp.100.000, maka teman Anda akan mendapatkan cashback FB senilai Rp.30.000 (Rp.100.000 x 30%), dan Anda akan mendapatkan FB senilai Rp.9.000 ( Rp.30.000 x 30%)

Aturan Cashback FB

Cashback akan diberikan dalam bentuk FB yang bernilai sama dengan jumlah pembelanjaan. Setelah transaksi diselesaikan, FB akan ditransfer ke akun FB dibekukan Anda, dan setiap hari Anda dapat melakukan withdraw sebesar 1/1000 ke akun FB anda. Nilai FB yang telah dikembalikan ke akun FB yang dapat di withdraw dapat terus berubah sesuai pergerakan mekanisme pasar.

Bagaimana Menarik Hadiah?

Total hadiah yang Anda dapatkan akan tertera di dalam pendapatan tim. Anda dapat mengkonversi FB yang dapat di withdraw sesuai dengan nilai tukar FB real time, lalu memasukkan informasi akun penarikan saldo Anda untuk menarik saldo.

Cara Mengundang teman di FreeBox

Ayo undang teman sebanyak - banyaknya agar kamu dapat komisi dari FreeBox. Berikut ini adalah langkah - langkah undang teman aplikasi Freebox : 
  1. Download FreeBox melalui Playstore atau link berikut ini : 
  2. Jika sudah menginstall FreeBox, silahkan jalankan aplikasinya
  3. Klik Menu Saya > log in / sig up 
  4. Login dengan OTP, masukan nomor HP yang aktif, verifikasi OTP
  5. Masukan Kode Referral : LEBD2H  klik Konformasi
  6. Selanjutnya masuk ke Menu Saya  > Undang Teman. 
  7. Bagikan link ke sosial media milikmu. 
  8. Selesai. 

Konversi Saldo FB ke Rupiah

Koin FB adalah nilai mata uang dari aplikasi FreeBox. Nilai tukar Koin FB ke Rupiah terbilang cukup besar yakni 1 FB sama dengan Rp. 1777. Namun kami belum paham apkah nilai tukar koin FB akan berubah - ubah atau tidak. Sepertinya berubah. 

Itulah pembahasan singkat mengenai event undang teman aplikasi FreeBox. Event yang cukup menarik untuk diikuti. Kode Referral nya sudah kami berikan dengan begitu kamu bisa membuka aplikasi Freebox ini. Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat. Salam hangat admin Dea cantik :-P

Posting Komentar untuk "Kode Referral FreeBox, Undang Teman Dapat Banyak Uang !"