Pesan Rahasia Domain Expansion Di Chat Global MLBB ! Dapatkan Hadiahnya !

Ayo buruan ikutan ketik pesan rahasia "Domain Expansion" di chat global mlbb. Kamu bisa mendapatkan hadiah spesial printilan dari event mlbb x jujutsu kaisen secara gratis loh. Sekarang Chat global dalam game mobile legend memang sedang dipenuhi oleh ketikan domain Expansion. Ternyata mereka tidak asal ketik tetapi ada hadiah yang mereka dapatkan. 

Event kolaborasi yang ditunggu - Tunggu akhirnya telah dimulai. Hari ini tanggal 18 februari 2023 event jujutsu kaisen di dalam game mobile legend sudah dimulai. Kita sudah bisa melakukan gatcha skin kolaborasi karakter jujutsu kaisen. Para pecinta kartun JJK pasti sangat antusias ikutan event jujutsu kaisen x mlbb ini. 

Ada 4 hero mlbb yang mendapatkan skin kolaborasi karakter jujutsu kaisen. Keempat hero tersebut adalah  Xavier sebagai Satoru Gojo, Melissa sebagai Nobara, Yin sebagai Yuji Itadori, dan Julian mendapat skin Megumi Fushiguro. Kalian sendiri sedang mengincar skin kolaborasi yang mana nih?

Sebelum gatcha pastikan diamond kalian cukup karena skin jujutsu kaisen terbilang skin yang sangat mahal. Setidaknya kamu memiliki 5000 diamond untuk persiapan gatcha. Drop rate atau peluang kita dalam gatcha juga sangat kecil. Ya kalau kamu anak sultan sih gampang ajha. Hhe. Walaupun harganya mahal tapi cukup worth it karena skinnya sangat keren. Banyak efek - efek dari skil yang dikeluarkan. 

Domain expansion mlbb

Domain Expansion Chat Global MLBB

Baru - baru ini chat global mlbb dipenuhi dengan tulisan Domain Expansion. Ternyata tulisan tersebut merupakan pesan rahasia di event mlbb x jujutsu kaisen. Dengan mengirimkan pesan domain expansion pada chat global, kamu akan langsung mendapatkan hadiah spesial dari moonton. 

Player gratisan rupanya akan tersenyum ketika ada pesan rahasia mlbb. Entah apapun hadiahnya tapi lumayan untuk menambah koleksinya. Kapan lagi kan dapat hadiah secara cuma - cuma dari moonton. Hhe.

Ketika kamu mengetikkan kata " domain expansion" di chat global, kamu akan mendapatkan 1x Graffiti Gojo Satoru (3hari) dan 2x fragment premium skin. Mangka dadi itu buruan ketik pesan rahasia ini sebelum eventnya berakhir. 

Cara menggunakan Grafity Gojo Satoru

Sebelumnya mungkin ada yang belum paham apa itu graffiti di mlbb. Jadi Graffiti mlbb merupakan sebuah efek yang biasa dipakai oleh pemain untuk melakukan taunting. Selain emott battle graffiti juga cukup sering dipakai oleh banyak player mlbb. Berikut ini adalah cara menggunakan graffiti satoru Gojo di mlbb 
  1. Buka game mlbb 
  2. Masuk ke Menu Prep > efek > graffiti
  3. Pilih graffiti gojo yang sudah kamu dapatkan
  4. Klik aktifkan
  5. Selamat grafiti gojo satoru kamu sudah bisa dipakai untuk tauting in game
Nah itulah ulasan singkat mengenai pesan rahasia mlbb "domain expansion" sebelum mengetik pesan tersebut pastikan tulisannya tidak salah ya agar kamu bisa mendapatkan hadiahnya. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Pesan Rahasia Domain Expansion Di Chat Global MLBB ! Dapatkan Hadiahnya !"