Rekomendasi Build Item Arlott MLBB Damage Sakit dan Kuat !

Setelah hero Arlott mlbb dirilis, banyak player yang ingin coba menggunakan hero tersebut. Hero dengan Role Fighter ini memang wajib banget kamu coba. Namun kira - kira build item yang cocok untuk Arlott bagaimana ya? Temukan jawabannya disini. Kami akan memberikan rekomendasi buil arlott mlbb yang diberikan langsung oleh moonton. Bagaimana buildnya? Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Fighter merupakan salah satu Role yang cukup banyak diminati oleh player mlbb. Hero dengan role fighter biasanya memilili mekanikal skill yang cukup tinggi. Namun jika kita sudah menguasai mekaniknya, menggunakan hero fighter akan terasa lebih seru dibanding role yang lainnya. 

Kita tahu fighter adalah hero yang kuat, ia memiliki durabilitas tinggi, efek crowd control dan damage yang sakit. Untuk meta sekarang Fighter akan efektif di letakkan di Exp Lane. Walau ada juga beberapa hero fighter yang sangat worth it menjadi jungler misalnya martis, balmon, dirrot, aulus dan lain sebagainya. 

Jika berbicara meta terbaru mlbb yaitu patch 1.7.44, memang pacth mlbb yang sekarang ini terbilang meta yang fleksibel. Hero apapun bisa dijadikan sebagai jungler mau itu Assasin, fighter bahkan Tank sekalipun. Faktanya dimeta sekarang mungkin pada rank tertinggi banyak yang pakai Meta Tank jungler. Kamu sendiri masih Rank apa nih di ml? 

Hero Baru Arlott Mlbb

Hero baru arlott mlbb akan dirilis pada 14 februari 2023. Hero dengan Role Fighter ini digadang - gadang akan menjadi hero yang sangat OP. Walaupun Fighter, tapi arlot memiliki mobilitas yang tinggi seperti assasin. Lihat saja skill 2 arlott seperti skill 1 lancelot. Sepertinya arlott akan menjadi hero fighter yang sangat lincah. 

Para player Fighter nampaknya akan senang dengan datangnya hero baru arlott mlbb, ia bisa menggunakan hero tersebut untuk Push Rank. Arlott hero yang kuat, damage tinggi dan juga lincah dengan begitu mungkin sangat bisa dipakai untuk main di Rank. Tapi mungkin kita perlu beberapa waktu untuk memahami skill - skill arlott. 

Setiap datangnya hero baru, player kerap kali melakukan banned pada hero tersebut karena alasan terlalu OP. Akan kah arlott menjadi langganan Pick atau langganan ban di Draftpick? Ya kita lihat saja nanti. Kemungkinan besar iya. Karena hero yang satu ini sangat merepotkan sekali. 

Build Item Arlott MLBB Sakit dan Tanky

Pada awal perilisan hero arlott, player pasti harus memahami build apa yang cocok untuk hero tersebut. Setiap hero memiliki itemnya tersendiri. Jangan sampai kita salah dalam build item karena nanti tidak membuat hero tidak maksimal dalam bertanding. Contohnya nana menggunakan BOD hha.. Ada gak ya yang begitu. 😁🤭

Dibawah ini rekomendasi build item untuk hero arlott mlbb. Ayo coba buildnya biar kamu bisa buktikan sendiri apakah build ini cocok untuk arlott mlbb. Menurut kami build ini cocok sekali 

  1. Warrior Boots
  2. Endless battle
  3. War Axe
  4. Malefic Roar
  5. Thunder Belt
  6. Oracle
Gambar Build arlott mlbb

Untuk Emblem arlott kamu bisa pakai Emblem Fighter dan Spell Petrify. Berarti disini posisi kita adalah arlott Exp. Jika ingin digunakan sebagai jungler kamu bisa pakai Spell retribution dan emblem Assasin Killing Spree. 

Nah itulah ulasan singkat tentang rekomendasi build item Arlott mlbn tersakit dan terkuat. Dijamin dengan menggunakan build diatas arlott akan memberikan damage yang tinggi dan HP yang tebal. Semoga artikel ini bermanfaat selamat mencoba. Salam hangat Mimin Dea Cantiq :-)

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Build Item Arlott MLBB Damage Sakit dan Kuat !"