Starlight Wish Bottle MLBB Untuk Apa ? Player Harus Tahu !

Apakah kamu seorang player mlbb yang mendapatkan item Starlight Wish Bottle? Jika iya kamu harus paham kegunaan dari item tersebut. Mungkin sebagian player ml sudah paham fungsi dari starlight wish bottle, tapi sebagiannya lagi ternyata banyak yang tidak tahu item tersebut berfungsi untuk apa. Mari kita bahas bersama-sama disini. 

Mobile legends bang bang atau biasa disingkat dengan MLBB merupakan sebuah game moba 5v5 yang sangat populer. Mobile legends banyak dimainkan oleh pecinta game moba di indonesia. Eksistensi mlbb di dunia gaming memang perlu diacungi jempol. Walau sudah rilis lama, mlbb masih tetap populer sampai sekarang. 

Keseruan di game mobile legends memang seperti tiada akhir. Dari tahun ke tahun mlbb selalu meningkatkan kualitas gamenya. Mobile legends sekarang lebih HD, smooth dan juga meta game play yang lebih tertata. Kamu sendiri player baru atau termasuk player old mlbb nih? 

Di dalam sebuah game pasti ada sesuatu yang tidak kamu mengerti contohnya item - item di yang ada disana. Terlebih lagi kamu adalah seorang player baru. Contohnya item Starlight Wish Bottle, item yang baru saja muncul ini membuat player bertanya - tanya apa fungsi dari item tersebut. 

Item starlight wish bottle mlbb

Starlight Wish Bottle MLBB

Jadi starlight wish bottle mlbb adalah sebuah item karisma yang berguna untuk kita gift ke teman kita. Kamu bisa kirim starlight wish bottle ke orang paling spesial di mlbb misalnya teman mabar, ataupun doi kamu. Orang yang dikirim hadiah pasti akan merasa senang. Mereka yang dikirim item karisma Poin karismanya akan naik atau bermabah. 

Fungsi poin karisma di mlbb sendiri adalah untuk menunjukkan seberapa terkenalnya seorang pemain. Semakin tinggi poin karisma, semakin terkenal pemain tersebut. Starlight wish bottle memiliki nilai poin karisma yang cukup besar yakni 2000. Kamu bisa melihat poin karisma di menu profil dalam game mlbb. Kemudian item karisma yang kita terima juga bisa dipajang di menu profil kita. 

Sampai sini mungkin kamu sudah mengerti apa itu starlight wish bottle mlbb. Item karisma ini didapatkan oleh mereka yang sudah menjadi member Starlight. Ayoo sekarang kamu mau kirim starlight wish bottle ke siapa nih? Jangan sampai salah kirim ya hihihi. 

Cara Gift Item karisma starlight wish bottle

Jika kamu belum mengerti cara gift atau kirim hadiah item di ml, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini. 
  1. Login dalam game mobile legends
  2. Masuk Menu Daftar teman, Pilih teman yang ingin kamu gift
  3. Klik ikon profil teman, kemudian klik ikon chatting
  4. Jika sudah masuk ke chatting, klik ikon kado, lalu masuk ke Tab kirimkan hadiah
  5. Pilih item starlight wisy bottle. 
  6. Terakhir klik kirim lalu tekan oke. 

Jika kamu ingin karisma kamu naik juga kamu bisa meminta orang tersebut untuk mengirimkan item karisma yang sama. Jadi kayak barter gitu. Biasanya plater ml sudah sangat sering saling tukar item dengan temannya. Biar sama-sama menguntungkan. Singkat saja informasi yang dapat kami berikan, Semoga  bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Starlight Wish Bottle MLBB Untuk Apa ? Player Harus Tahu !"