Apa Itu Istilah CBA Di Mobile Legends Bang Bang (mlbb) ?

Apa itu CBA mlbb? Istilah ini sering kali disebut oleh player mobile legend di dalam game. Mungkin banyak player yang belum tahu arti CBA di ml, nah disini kami akan menjelaskannya kepada kalian semua. Sebagai player sejati mlbb kamu wajib banget tahu arti CBA agar kamu tidak dibilang kudet sama teman mabar kamu. 

Mobile legends : bang bang atau biasa di sebut MLBB adalah game Moba Mobile yang masih eksis sampai saat ini. Mobile legend banyak dimainkan oleh para penggemar game online khususnya game moba di HP. Dimana - mana pasti kita sering menjumpai orang sedang main ML. Itu menandakan betapa populernya game yang satu ini. 

Dengan banyaknya user mlbb, terkadang para playernya membuat istilah - istilah sendiri untuk game mlbb. Banyak istilah di mlbb yang viral di sosial media. Mereka biasanya menggunakan istilah tersebut untuk bermain game atau bisa juga untuk membuat konten di tiktok. 

Belakangan ini muncul istilah CBA di dalam game mobile legend. Para player pun bertanya - tanya apa maksud dari CBA itu. Istilah CBA bukan bukan hanya di dalam game tapi belakangan cukup hype di tiktok. Berikut ini kami terangkan mengenai CBA di mlbb. 

Apa itu CBA MLBB ?

Jadi CBA adalah singkatan dari "Cuma Bisa Angela " istilah ini biasanya dipakai oleh player yang cuma bisa bermain hero angela di game mobile legend. Istilah tersebut terkadang muncul di draftpick ataupun chat in game. Biasanya hanya Player perempuan yang merasa dirinya CBA. 
Cba mobile legend

Ya kita pasti paham kebanyakan player angela adalah perempuan. Karena angela adalah hero support yang sangat mudah untuk digunakan. Berbeda dengan laki - laki yang sangat menyukai hero dengan high mekanik. 

Arti CBA sendiri sebenarnya cukup fleksibel dikarenakan itu hanya istilah singkatan saja. Kita bisa mengartikan CBA dengan hero inisial huruf A yang lainnya seperti Akai, Amoon, Argus dan lain sebagainya. Atau kita juga bisa menggunakan inisial huruf yang lainnya bisa bisa saja contohnya CBL =cuma bisa lancelot, CBH =cuma bisa hayabusa dan seterusnya. 

CBA di Mobile Legends

Setiap player pasti memiliki hero signature-nya. Hero signatur atau hero andalan yang ia kuasai sering kali dipakai untuk push rank. Dengan menggunakan hero andalan kita, persentase kemenamgannya sangat besar. Disini apakah ada player CBA yang push rank sampai ke mytic? Jika angela adalah hero signatur kamu silahkan saja kamu pakai.  

Arti CBA selain angela bisa digunakan untuk inisial hero yang lainnya berikut ini daftar inisial huruf semua hero : 

Hero mlbb Inisial A

  • Angela
  • Argus
  • Atlas
  • Aulus
  • Aurora
  • Arlott
  • Aamon
  • Akai
  • Aldous
  • Alice
  • Alpha
  • Alucard
Dari beberapa hero mlbb  inisial A diatas kamu paling suka dengan hero yang mana nih? Sebagain player ciwi mungkin menjawab angela. Mungkin angela memang sudah ditakdirkan moonton untuk para player ciwai ciwai ygy hha. 

Nah itulah ulasan singkat mengenai apa itu cba mlbb. Seperti yang sudah kami bahas diatas ternyata cba adalah singkatan dari "cuma bisa angela". Jangan terpaku dengan angela, mulai lah untuk membuka hati kepada hero - hero lain. Kalau angela mu di baned gimana? Panik kan pasti?. Oke, semangat yah. !