Aplikasi Satu Sehat Tidak Bisa Masuk Hanya Stuck Di logo ? Ini Solusinya !

Pengguna aplikasi satu sehat mobile mendapatkan masalah aplikasinya tidak bisa dibuka. Saat kita menjalankan aplikasi satu sehat, kita tidak bisa masuk ke Menu melainkan hanya stuck (mentok) di logo saja. Lantas mengapa ini bisa terjadi? adakah solusinya? 

Disini kami akan mencoba memberikan solusi terkait kendala aplikasi satu sehat mobile erro yang kalian alami. Silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai agar kamu mendapatkan solusinya. Aplikasi akan bisa digunakan kembali dengan normal jika kamu sudah mengatasi masalah errornya. 

Aplikasi satu sehat memang sedang naik daun. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan aplikasi ini. Mengapa aplikasi tersebut bisa populer dengan cepat? jawabannya karena  Satu Sehat mobile adalah aplikasi kesehatan resmi dari pemerintah pengganti Pedulilindungi. 

Semua pengguna Pedulilindungi sudah pasti beralih menggunakan Aplikasi Satu Sehat mobile. Sekilas Satu Sehat Mobile memiliki konsep yang hampir sama dengan pendahulunya. Kamu sendiri lebih suka aplikasi yang lama apa yang baru nih? 

Aplikasi satusehat mobile error

Apa Itu Aplikasi Satu Sehat ?

Satu sehat mobile merupakan Aplikasi layanan kesehatan resmi dari pemerintah indonesia. Kita bisa mengakses layanan kesehatan dengan mudah melalui HP. Aplikasi Satu Sehat sudah terintegrasi sehingga kita tidak perlu rekam medis saat berpindah fasyankes. 

Aplikasi Satu sehat mobile merupakan transformasi kesehatan yang dibuat untuk masyarakat indonesia. Satu sehat adalah penerus dari aplikasi peduli lindungi yang akan menjadi gaya hidup baru masyarakat agar tetap sehat dan makin sehat. 

Aplikasi Satu Sehat Untuk Apa ?

Aplikasi Satu sehat bisa digunakan untuk dengan login akun pedulilindungi, check - in sendiri atau group ke dalam gedung, akses riwayat covid-19, akses tiket vaksin booster kedua, hasil tes PCR dan Antigen dan masih banyak fitur yang lainnya. 

Kenapa Aplikasi Satu Sehat Tidak Bisa Masuk ?

Belakangan ini para pengguna aplikasi satu sehat mengeluhkan tidak bisa masuk ke menu utama. saat membuka aplikasi kita hanya stuck pada logo saja. lantas mengapa hal demikian bisa terjadi? ada beberapa kemungkinan penyebab Aplikasi satu sehat tidak bisa masuk. berikut ini kami terangkan :

1. Aplikasi Belum Diupdate

Setelah aplikasi satu sehat dirilis, tidak lama kemudian developer melakukan update. update yang dilakukan developer lantaran masih banyaknya bug dalam aplikasi tersebut. juga untuk menambahkan fitur baru pada aplikasi itu. terkait kendala aplikasi tidak bisa masuk mungkin penyebabnya karena kamu belum update aplikasinya. silahkan bisa langasung melakukan update

2. Internet kurang stabil

kemudian penyebab kedua adalah dari sisi akses internet yang kurang stabil. Internet yang lelet akan membuat aplikasi lebih lama dalam memuat data. jadi cobalah menggunakan provider yang internetnya kenceng atau bisa pakai wifi teman kamu. kemudian silahkan coba buka kembali aplikasi satus sehat. 

3. Penyimpanan Penuh

Penyimpanan yang penuh bisa menyebabkan aplikasi tidak berjalan dengan normal. aplikasi bisa stuck dilogo, berjalan lambat, bahkan hingga force close atau keluar sendiri. So, cobalah hapus beberapa data yang tidak berguna serta coba Hapus Chace dan Data aplikasi

4. Bug atau Server Down

Yang terakhir adalah error karena dari sisi aplikasi itu sendiri bisa karena bug atau server down. Bug bisa menyebabkan aplikasi tidak berjalan dengan semestinya. bug sangat sering terjadi pada aplikasi yang baru dirilis. jika demikian kita hanya bisa menunggu perbaikan dari developernya. 

Server down diakibatkan oleh banyaknya orang yang membuka aplikasi dalam waktu bersamaan. Jika server down aplikasi akan sangat lambat hingga tidak bisa dibuka. Cobalah akses pada jam sepi pengunjung seperti pada jam 12 malam hingga pagi. 

Nah itulah ulasan singkat mengenai aplikasi satu sehat mobile yang tidak bisa masuk atu stuck logo saja. sekarang kamu sudah paham kan ? Satu sehat adalah aplikasi resmi dari pemerintah, so pasti mereka akan sesegera mungkin melakukan perbaikan pada aplikasi itu. yea kia tungu saja. semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Satu Sehat Tidak Bisa Masuk Hanya Stuck Di logo ? Ini Solusinya !"