Kapan Novaria MLBB Rilis Di Original Server ? Catat Tanggalnya !

Banyak player mlbb yang menanyakan kapan hero Novaria rilis, pasalnya mereka sudah tidak sabar ingin mencoba hero yang katanya over power itu. Kehadiran Novaria rilis di original server tentu saja sudah ditunggu - tunggu oleh para player game mobile legend. Akan kah Novaria menjadi hero Favorit? kita lihat saja nanti. 

Perilisan Novaria akan menjadi kabar gembira untuk para player mlbb pada umumnya dan pada user Mage pada khususnya. Setelah kemarin Moonton merilis hero fighter Arlott, Kini berlanjut moonton segera merilis Hero dengan role mage yang bernama Novaria. Bagi kalian pengguna Mage, kalian tentunya wajib tahu kapan hero novaria ini rilis di original server. 

Mobile legend sendiri adalah game Moba yang sangat populer. Sekarang mobile legend masih menjadi game Moba favorit yang bisa dimainkan di Handphone baik android maupun Iphone. Mlbb banyak dimainkan oleh penggemar game di seluruh dunia tak terkecuali indonesia. 

Di Indonesia mlbb dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Pemandangan orang bermain mlbb terlihat dimana - mana. Saat kita sedang mengendarai motor pasti ada saja orang yang sedang main ml. Itu menandakan betapa populernya game mlbb ini. 

Novaria mlbb rilis

Hero Novaria MLBB

Novaria adalah hero di game mobile legends yang bertipe Mage. Dari beberapa role di mlbb, Hero dengan role mage cukup banyak diminati oleh player mlbb. Mengapa mereka nyaman dengan role mage? kita pasti tahu hero mage itu tingkat kesulitannya rendah, mekaniknya, tapi mage hero yang memiliki damage yang sangat besar. 

kendati demikian, kita tidak boleh meremehkan penggunaan hero mage. Dengan HPnya yang tipis, itu membuat hero mage sangat mudah untuk di bunuh. Mangkannya seorang user mage harus pandai menjaga posisi agar aman dari serangan hero lawan

Novaria termasuk hero mage yang paling unik. Diantara hero mage yang lain, untuk sekarang hanya Novaria memiliki skill menembus tembok. Tentu skill menembus tembok ini akan menyulitkan lawan untuk menangkap Novaria. Mungkinkah Novaria akan menjadi Mage yang paling sulit untuk di ciduk? menurut kalian bagaimana?

Skill 2 Novaria bak hantu Casper yang bisa menembus segala tembok di Land of down. Jika kebanyakan hero mage yang lain memakai flicker untuk ngblink menembus tembok, Novaria cukup tekan skill 2, maka dia akan menembus segala tembok dalam waktu 2 detik. Jika skill 2 Novaria aktif, Tembok di land of down seakan menghilang hingga iya bebas berjalan kemanapun dengan bebas. 

Kapan Hero Novaria MLBB Rilis Original Server ?

Hero Novaria sudah rilis di advance server pada bulan Feberuari 2023. Hero Novaria sudah digunakan oleh mereka yang Akun MLnya terhubung ke advance server. Jika kamu bertanya kapan hero Novaria rilis di original server, kemungkinan Novaria akan rilis di original server pada awal bulan april 2023. 

"Novaria dirilis di original server pada tanggal 16 mei 2023. " (update)

Belum ada informasi resmi dari moonton terkait tanggal fix Novaria rilis di mobile legends. Disini kami akan terus mengupdate jika moonton sudah memberikan info perihal perilisan Novaria secara global. Kita hanya perlu sabar menanti kedatangan hero Mage Novaria. Jika sudah ada di advance, pasti dalam waktu cepat akan rilis di original. 

Nah, Itulah informasi singkat tentang Kapan Perilisan hero Novaria di original server. Mobile legends akan semakin seru dengan datangnya hero - hero baru. Akan menjadi warna baru dalam pertandingan yang menegangkan. Menurut kamu akankah Novaria masuk Meta? Dengan skill - Skillnya sepertinya Novaria Hero yang kompatible untuk masuk Meta MLBB di pacth yang sekarang. 

Posting Komentar untuk "Kapan Novaria MLBB Rilis Di Original Server ? Catat Tanggalnya !"