Kapan Peti Premium PUBG Rilis 2023 ? ini Informasi Tanggalnya !

Peti premium Pubg akan segera dirilis di season baru Cycle 4 Season 11. Para player sudah tidak sabar menunggu perilisan Peti Premium pubg terbaru di tahun 2023 ini. Lantas kapan Peti Premium itu rilis? Informasi terkait tanggal perilisan peti premium pubg 2023, silahkan baca artikel ini sampi selesai. Kira - kira kalian sedang mengincar hadiah apa nih ? Ngomong - ngomong kalian udah punya berapa kupon peti premium  nih? 

Game PUBG telah memasuki musim baru. Pada musim baru ini cukup banyak perubahan update dalam game. Beberapa fitur telah dioptimalkan diantaranya fitur perlindungan tier yang ditampilkan dilobi, tampilan toko dan lain sebagainya. Pubg 2023 nampaknya ingin memberikan warna baru kepada para player agar player tidak bosan.

Game PUBG khususnya versi mobile memang masih menjadi game battle royale shooter yang digemari oleh kaula muda. Pubg mobile cukup ramai dimainkan oleh muda - mudi di indonesia. Game pubg memang memiliki penggemar setianya tersendiri. Apakah kamu salah satu player setia Pubg ?

Game pubg memang sangat seru untuk dimainkan di handphone. Fitur dalam Pubg juga terbilang cukup lengkap. Game pubg memiliki keunggulan di dalam segi grafik. Kita pasti tahu grafik di game pubg memang bukan kaleng - kaleng. Pemain game Pubg pastinya memegang device yang high spek karena Pubg membutuhkan standar requirment yang cukup tinggi untuk memainkan game Pubg. 

Peti premium pubg 2023

Bocoran Peti Premium Pubg 2023

Disini kami akan memberikan bocoran isi peti Premium pubg terbaru 2023. Mungkin sebagian sudah pada tahu, dan bagi kamu yang belum tahu bisa lihat daftarnya dibawah ini. 

1. Set Scarlet Phantom

Jika kita lihat dengan sekilas, set bubdle ini seperti bertema Joker. Bajunya berwarna merah kombinasi putih serta ada topeng untuk penutup wajah. Topeng sudah includ dengan rambut gaya kepang. Berikut ini cuplikannya 

2. UZI

Selanjutnya ada machine shop - UZI. Sama seperti bundle diatas, senjata UZI pun memiliki tema tampilan yang sama yakni merah putih. Menirut kamu UZI kali ini keren nggak nih guys? 

3. Festive Accen - Scar L2

Selanjutnya ada Scar L2. Senjata yang satu ini cukup Over Power. Senjata jenis assault rifle ini pasti sering kamu pakai kan. Menurut kamu tampilannya keren gak nih gays? 


4. Concerto of Love - M762

Beryl pelangi yang satu ini nampaknya menjadi incaran para player Pubg. Skin conrto of love - M762 ini sangat keren sekali. Mangkannya banyak player yang menginginkannya. 


Masih ada item - item yang lainnya yang ada di Peti Premium Pubg 2023. Kita lihat saja nanti setelah eventnya dimulai. 

Kapan Event Gatcha Peti Premiun 2023 ?

Karena eventnya belum rilis, membuat player bertanya - tanya kapan Peti Premium Pubg 2023 ada dan dirilis?. Peti Premium Pubg mobile kemungkinan akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2023. Event akan rilis setelah Update Pubg mobile telah dilaksanakan. 

Ayo Siapkan Kupon peti premiun sebanyak - banyaknya agar kamu bisa mendapatkan bubdle/item yang kamu impikan. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kapan Peti Premium PUBG Rilis 2023 ? ini Informasi Tanggalnya !"