Kapan Reset Season Pubg Cycle 4 Season 11 2023 ? Jam Berapa ? Berikut Infonya !

Musim baru pubg mobile akan segera dimulai. Kapan reset season pubg cycle 4 season 11 (c4s11) ? mungkin itu pertanyaan yang ada di benak para player pubg. Disini kami akan memberikan sekilas info mengenai tanggal reset season c4s11 beserta jamnya agar kamu tidak ketinggalan informasi. Simak artikel ini dengan seksama yah. 

Update atau reset season pubg sedang dinanti - nanti oleh para player, kabarnya pada reset season c4s11 ini akan ada hadiah keren yang bisa kita dapatkan secara gratis. Mungkin sebagian player sudah mengetahui hal tersebut, namun pasti masih banyak juga yang tidak tahu. 

Pubg mobile masih menjadi game Battle Royale Shooter yang seru untuk dimainkan. Pubg cukup ramai dimainkan oleh kaula muda di indonesia. Mereka yang menyukai game genre battle royale shootter menjadikan game pubg mobile sebagai game favorit yang dimainkannya setiap hari.

Game Pubg mobile merupakan salah satu game online terbaik di indonesia. Pubg memiliki penggemar setianya tersendiri. Fitur keren yang ada di pubg membuat penggemar tidak bisa berpaling ke game lain. kita tahu, game pubg memiliki grafik yang keren dibanding game kompetitornya. Grafik dalam suatu game memang menjadi pemandangan terbaik untuk mata kita dalam bermain game.  

Reset season pubg c4s11

Kapan Reset Season Pubg c4s11 ?

Update atau Reset Season Pubg c4s11 akan dilakukan pada tanggal 21 maret, Jam reset season akan dimulai pada pukul 02.00 (pagi). Season akan berlangsung mulai dari tanggal reset season hingga 22 mei 2023 jam 00.00. Buruan Login pada tanggal 21 agar kamu bisa mendapatkan banyak hadiah di dalam game.

Dalam satu season pubg mobile, biasanya kita diberi waktu selama 2 bulan di season baru itu. Dalam waktu yang lumayan lama ini apakah kamu sudah Qonquerror? Jika iya mungkin kami ingin mengucapkan SELAMAT karena telah mencapai rank terbaik di season tersebut. 

Bagi yang belum tahu qonquerror adalah Tingkat Rank tertinggi di Pubg. Tidak semua player bisa menempati rank tersebut walau player itu jago sekalipun. memang rank tertinggi dalam pubg adalah Ace Dominator, Namun ternyata ada Rank spesial dengan Sebutan Qonquerror. 

Mungkin di mobile legends kita pernah mendengar Kata Supreme, kurang lebih begitulah gambaran Qonquerror. Title Conqueror ini akan diberikan kepada para pemain di rank Ace Dominator yang mampu masuk ke dalam jajaran top 100 player di servernya masing-masing.

Hadiah Season Baru Pubg c4s11

Ada hadiah dan Optimalisasi yang akan diberikan kepada player untuk season baru C4S11 ini berikut ini adalah sesuatu yang akan ada di season baru pubg season 11

  1. Hadiah Legendary Baru: Kacamata C4S11, Setelan C4S11, Parasut C4S11, C4S11 – Groza, Masker C4S11, dan Bandana C4S11.
  2. Perlindungan Tier yang ditampilkan di Lobi telah dioptimalkan. Ikon khusus akan digunakan dalam pertempuran berikutnya.
  3. Tampilan Toko Musim telah dioptimalkan. Selain detail tampilan umum, kami juga menambahkan sorotan pada item musim saat ini.
  4. Rekap Musim kini bisa dibagikan ke Momen dan Klan.
Nah itulah sekilas info mengenai update ataupun reset season pubg c4s11. Update akan dilakukan pada tanggal 21 maret. Jam reset season pagi buta sekitar pukul 02.00 sampai dengan selesai. apakah malam nanti kamu akan begadang menunggu update? hha. medinng turu bang. semoga informasi ini bermanfaat. terimakasih

Posting Komentar untuk "Kapan Reset Season Pubg Cycle 4 Season 11 2023 ? Jam Berapa ? Berikut Infonya !"