Link Video CCTV Bjorka Viral Yang Bikin HP Mati ! (Asli)

Berikut kami bagikan link video CCTV bjorka viral bikin HP mati. Awas hati - hati jangan sampai kamu membuka videonya atau nanti Handphone kamu nglag bahkan sampai mati tidak bisa hidup lagi. Video cctv bjorka memang sedang viral di sosial media baik itu di whatsapp, instagram, Facebook, tiktok hingga twitter. 

Beredar rekaman Handphone seseorang mendadak Lag saat membuka  video cctv bjorka di HPnya. Netizen pun kepo memangnya hal demikian itu benar adanya. Apakah setelah kita melihat video cctv bjorka HP kita bisa crash sampai tidak bisa di sentuh sama sekali. Rekaman Video HP orang yang lag gara - gara nonton video cctv bjorka itu viral di tiktok. Videonya ditonton hingga jutaan views di tiktok. 

Diketahui Bjorka adalah seorang hacker dengan kemampuan Hack/retas yang luar biasa. Beberapa bulan lalu sempat ramai berita bjorka diduga sudah meretas website Kominfo. Betapa mengerikannya bjorka ini. Kemampuan dia didunia hacker memang bukan kaleng - kaleng. 

video cctv yang bikin Hp mati disebut - sebut virus buatan bjorka. Maka dari itu kamu jangan sampai menonton video bjorka ini. Atau nanti nasibmu bisa sama dengan video yang viral itu. 

Link video cctv bjorka asli

Link Video CCTV Bjorka  di Whatsapp

Video cctv bjorka bisa digunakan untuk menjahili teman kita di whatsapp. Temanmu yang menonton video bjorka Hpnya akan lag dan mati. Maka dari itu disini kami akan membagikan Link download video cctv bjorka. Unduh videonya kemudian silahkan bagikan di group atau upload di story whatsapp. Lihatlah bagaimana reaksi temanmi setelah menonton vodeo cctv bjorka milikmu. 

Katanya siapapun yang memutar video CCTV ini di HPnya maka bisa menyebabkan HP nglag parah, tidak bisa disentuh, restar sendiri hingga mati permanen. Berikut ini adalah Linknya silahkan bisa download video cctv bjorka caffe 8 detik. 

Link Download via MediaFire 

Download 

Apa Isi Video CCTV Bjorka

Video cctv bjorka viral hanyalah video cctv biasa. Video berdurasi 8 detik itu hanya menampilkan suasana caffe yang normal - normal saja. Ada seorang pria berjalan di caffe diduga - duga sosok bjorka. Padahal itu hanya orang biasa. Sebenarnya tidak ada yang aneh dalam video cctv bjorka itu. Lalu orang itu freez atau diam lantaran videonya berhenti. 

Apakah Video CCTV Bjorka Aman ?

Jika kamu bertanya apakah video cctv bjorka aman untuk ditonton? Maka jawabannya mending kamu tidak perlu menontonnya. Jadi video bjorka yang asli memang menyebabkan HP kamu Overload. Overload bisa disebabkan oleh kerusakan file/corup, code video yang tidak support dan lain sebagainya. 

Video CCTV yang original mungkin tidak support di HP kita sehingga saat kita putar, softwarenya atau HP kita tidak kuat hingga mengalami hang. Videonya memang aman namun sangat bisa menyebabkan HP kamu rusak jika diputar terus menerus. 

Itulah ulasan singkat tentang link video cctv bjorka. Jika kamu penasaran ingin menontonnya kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami sediakan diatas. Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Link Video CCTV Bjorka Viral Yang Bikin HP Mati ! (Asli)"