Meme MU Kalah 7 0 Dibantai Liverpool Bahasa Indonesia !

Meme  MU (manchester united) kalah 7 : 0 dengan Liverpool viral disosial media. MU kalah telak dibantai oleh Liverpool di liga inggris pada malam lalu tanggal 05 maret 2023 di stadion Anfield. Kekalahan yang cukup mengejutkan, terutama untuk fans MU, banyak dari mereka yang cukup kecewa dengan pertandingan MU melawan liverpool itu. 

Dengan kalahnya MU vs Liverpool, sosial media dibanjiri dengan meme MU vs Liverpool 7 0. Banyak penggemar bola di indonesia yang membuat story whatsapp Meme MU 7 0. Bahkan kekalahan MU sampai trending di twitter. Perang Meme MU 7 0 memang begitu ramai di twitter. 

Para pembuat meme baik itu Netizen indonesia maupun creator meme luar negeri memposting Meme tentang kekalahan MU 7 0 atas liverpool. Meme buatan anak bangsa atau meme lokal pastinya tidak kalah lucu dengan meme international. 

Tahu sendiri kan warga kita itu kelewat kreatif. Meme apapun yang dibuat oleh warga +62 pasti akan bikin kita terpingkal terbahak - bahak. Meme international hanya bisa dimengerti oleh kamu yang bisa bahasa inggris. Tapi jika kamu tidak paham samsek tentang bahasa inggris ya kamu baca meme lokal saja. Ok!

Meme MU kalah 7 0 Viral

MU atau singkatan dari Manchester United adalah klub sepak bola dari liga ingris. MU memiliki banyak fans berat. di indonesia banyak sekali yang mengidolakan klub tesebut. klub yang dijuluki red devil atau setan merah ini permainannya memang perlu diacungi jempol. 

Performa MU dari dulu memang sangat power full. Mangkannya para pecinta sepakbola cukup terkejut dengan kekalahan mu dengan sekor 7 0 atas liverpool itu. why ? apa yang terjadi dengan MU? ya mungkin MU memang sedang sial saja. atau menurutmu gimana ?

Berikut ini adalah gambar meme mu kalah 7 0 lawan liverpool viral. 

Meme MU kalah 7 0 spongbob




Banyak dari netizen yang menyangkut pautkan kekalahan MU karena tidak adanya christiano ronaldo. seperti yang kita tahu christiano memiliki nomor punggung 7. ketika christiano pergi ia membawa angka itu. Namun itu hanya sebatas meme. ya mungkin kalian bisa nilai sendiri bagaimana performa MU ketika melawan liverpool pada laga kamerin. 

Nah, mungkin saja ulasan singkat tentang meme MU kalah 7 0. kami tidak akan membahas bolanya karena itu bukan ranah kami. sebab kami menyadari kami tidak begitu paham dengan dunia sepak bola. disini kami hanya membagikan meme saja. semoga meme ini bermanfaat untuk hiburan. 


Posting Komentar untuk "Meme MU Kalah 7 0 Dibantai Liverpool Bahasa Indonesia !"