MLBB X ITZY Terkonfirmasi Berkolaborasi Pada Event 515 2023 ?

Mobile legends : bang bang (mlbb) disebut - sebut akan berkolaborasi dengan group musik Kpop ternama Itzy. Melalui video singkat tentang event tahunan pesta 515  yang unggah di channel youtube mobile legends Official, disana menampilkan siluet girl band kpop sebagai kolaborasinya pada tahun 2023 ini. Walau hanya siluet, akan tetapi netizen sudah menebak - nebak bahwa itu adalah girl band Kpop Itzy. Apakah benar? 

Dari banyaknya event yang ada di mobile legend, event Allstar 515 party merupakan salah satu event yang ditunggu - tunggu oleh para player mlbb. Event yang hadir setahun sekali ini selalu menampilkan kolaborasi yang keren. Event kolaborasi pasti tidak lepas dari yang namanya skin kolaborasi. Jika mlbb x Itzy sudah resmi diumumkan, kira - kira nanti ada skin dari hero apa ya? 

Skin apapun itu kolaborasi mlbb x Itzy ini pasti akan menampilkan skin yang begitu keren. Saking menariknya, hingga para player yang sudah tidak main ml mereka ingin menginstall kembali game mobile legends. Hayo disini siapa yang sudah pensi ml tapi ketika ada info ini malah ingin download ml lagi?

Mobile legends : bang bang atau biasa di sebut mlbb adalah game Moba 5v5 mobile yang sangat populer. Di indonesia mlbb begitu banyak dimainkan oleh gamer. Mlbb banyak dimainkan oleh kaum remaja hingga orang dewasa. Keseruan di mlbb memang seakan tiada henti apalagi moonton selalu memberikan event - event keren di dalam gamenya itu. 

Mlbb x Itzy?

MLBB X ITZY Akan Berkolaborasi ?

Event Tahunan  515 mobile legend 2023 ini nampaknya akan menjadi kejutan yang luar biasa untuk para player mlbb. Allstar E-party 515 menghadirkan kolaborasi mlbb x Itzy. Walaupun masih belum terkonfirmasi oleh moonton, kita semua telah sepakat bahwa siluet dalam video allstar 515 2023 itu adalah gambar dari Girl band Kpop Itzy. 

Bagi yang belum tahu Itzy sendiri merupakan gilr band Kpop terkenal yang berasal dari Korea selatan. grup musik perempuan besutan JYP Entertainment dengan anggota 5 orang, yaitu Hwang Ye-ji, Choi Ji-su, Shin Ryu-jin, Lee Chae-ryeong, dan Shin Yu-na. Grup ini debut pada 12 Februari 2019, dengan dirilisnya singel berjudul It'z Different (sumber wikipedia)

Kolaborasi Mlbb x Itzy akan menarik para penggemar musik Kpop khususnya Itzy untuk menginstall game mobile legend. Ini akan menjadi hal baru yang sangat menarik di mobile legend. 

Event Festival Musik Allstar 515 MLBB 2023

event allstar 515 mlbb 2023 sudah pasti sudah ditunggu - tunggu oleh kita semua player mlbb. Yang menarik dari Event tahunan mlbb biasanya akan ada promo diamond kuning dimana kita bisa membeli apapun di shop menggunakan diamond gratisan. Para player gratisan pasti sangat menyukai event allstar 515 mlbb. Diperkirakan event 515 mlbb 2023 akan dilaksanakan pada bulan Mei. 

Selain promo diamond, biasanya akan ada skin kolaborasi tahunan yang sangat keren. Pada event allstar 515 yang lalu ada skin S.T.U.N. dan M-world. Jika ada skin skuad dari kolaborasi Mlbb x Itzy pasti sangat keren sekali. 

Selain skin dalam game, Dalam event 515 biasanya ada acara diluar game. Akan ada cosplay yang diperankan oleh KOL maupun Proplayer. Selain itu akan ada penyanyi yang ikut mengisi acara itu. Nah diperkirakan Itzy bakal jadi Surprise Guest (bintang tamu) diacara 515 tahun 2023 ini. 

Nah itulah ulasan singkat tentang berita MLBB x Itzy. Kami akan terus update info tentang event 515 mlbb 2023. Nanti kan info lanjutan 515 2023 seputar skin, promo diamond, dan lain sebagainya hanya di androidkom. Sekian info ini semoga bermanfaat.