Not Pianika Telolet Basuri V3 Pildun Viral !

Belakangan ini klakson telolet Bus mulai viral kembali di sosial media. Suara Telolet yang sekarang jauh lebih mengasikan untuk didengar dibanding bunyi telolet yang lama. Salah satu bunyi telolet yang menarik perhatian warganet +62 adalah Telolet Basuri V3 Pildun. Mereka akan kesenengan bila ada bus yang membunyikan klakson dengan nada basuri v3 pildun.

Sekarang banyak bus besar yang sudah di pasang modul klakson telolet basuri. Mungkin kalian perna mendengar suara klakson yang berbeda - beda pada tiap bus. Ada yang menurut kamu suara klakson teloletnya enak ada juga yang terdengar kurang enak. Mengapa demikian. Tahu kah kamu ternyata ada beberapa macam modul telolet basuri loh. Jadi ya wajar saja jika suaranya berbeda - beda. 

Tapi walapun sedikit berbeda, warga +62 selalu merasa senang jika ada bunyi telolet busari. Kebahagiaan memang sesimpel itu kah? Hha. Mereka betapa bahagianya ketika supir bus membunyikan klakson telolet busari itu. Yang pasti cuma di indonesia, kita bisa bahagia hanya karena mendengarkan telolet besari bus lewat. 

Viralnya telolet besuri tidak lepas dari banyaknya platform sosial media. Tiktok sebagai platform yang berpengaruh besar dengan viralnya bus telolet itu. Bahkan katanya telolet bus bisa membuat video kita FYP. Telolet bisa menjadi kode fyp tiktok? Emang iya? Ya bisa kamu coba sendiri. 

Not Pianika Basuri V3 x Pildun

Dari beberapa bunyi telolet, yang banyak menarik perhatian warga adalah telolet busari v3 pildun (piala dunia) bunyinya memang sangat eazy listening dan juga sangat asik untuk didengar. Dan juga Basuri v3 pildun ini bunyinya paling panjang dibanding yang lainnya. 

Namun pada pembahasan inti kita kali ini adalah tentang Not Pianika Telolet Busari v3 pildun. Mungkin banyak dari para pemain pianika yang mencari - cari not itu untuk dimainkan. Berikut ini adalah  not pianika busari V3 Pildun 

1.1. 3.3 5.5 6-4. (64) .(46)  

6-5 .(65) 6-4  (64)

5-3  .(53)  5 (53)

5-4 .(54) 5. 3. 3.

4-2  .(42) (42) 4-3 (43). 4. 3. 

3-1 .(31) 3.3.4.5.5. 6-4 (64) 

Note : (..) = tekan bareng

 -  = tekan langsung ke nada berikutnya.

Bagi pemain pianika pemula, kita memang harus mencari not lagu untuk memainkannya. berbeda dengan orang yang sudah mengerti alat musik, mereka tanpa melihat notes pun pasti sudah bisa memainkannya. maka dari itu kamu harus lebih rajin lagi belajar pianika agar kamu bisa peka terhadap setiap not di pianika. 

Not Balok Telolet Basuri V3 Pildun

Selain not angka, disini kami juga share not balok telolet busari v3 pildun. not balok atau symbol music ini mungkin hanya orang yang pernah belajar musik saja yang bisa membacanya. kalau kamu tidak pernah belajar musik sama sekali kamu akan bingung bagaimana cara membacanya. berikut ini adalah gambarnya :
not telolet basuri v3
Nah, itulah pembahasan singkat mengenai not pianika telolet basuri v3. Sekarang kamu bisa memainkan basuri v3 pildun dengan pianika kesayanganmu. selain pianika tentunya kamu juga bisa memainkannya di Piano, keyboard dan lain sebagainya. 

Tidak ada alat musik? tenang sekarang sudah banyak aplikasi Piano. Silahkan bisa langsung mengunduhnya diplaystore ataupun Appstore. semoga artikel singkat ini bermanfaat. salam hangat dari admin paling cantiq : Dea :-P