Undangan Wawancara Online MLBB Berhadiah Diamond Gratis ?

Di bulan maret 2023 ini Para player mobile legend mendapatkan undangan wawancara online mlbb. Moonton akan melakukan wawancara kepada para player secara online. Kita sebagi player yang ikut wawancara akan diberikan hadiah setelah wawancara selesai. Apakah wawancara online ini berhadiah diamond ?

Gebrakan apalagi yang akan dilakukan moonton untuk game mobile legend, moonton akan mengadakan wawancara besar - besaran secara online dengan player game mlbb. Apakah ini taktik moonton agar lebih dekat dengan player, atau moonton hanya ingin survey saja. 

Saat ini game mobile legend bang bang atau biasa disingkat mlbb memang masih menjadi game moba 5v5 Mobile nomor satu di indonesia. Mlbb masih sangat ramai dimainkan oleh para pecinta game. mereka biasanya mengisi waktu luang disela - sela pekerjaan yang menumpuk untuk bermain mobile legend. 

Mobile legend dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Tapi mungkin kebanyakan player mlbb adalah orang - orang dewasa. Mobile legend memang game yang sangat seru untuk dimainkan. Kamu sendiri sudah berapa lama nih main ML ?

Undangan Wawancara Online MLBB

Diawal bulan maret 2023 ini moonton menyebarkan undangan wawancara online mlbb, Undangan tersebut dikirim langsung ke inbox in-game mobile legend. Apakah kamu salah seorang player yang mendapatkan undangan itu? Entah undangan itu akan dikirim secara bertahap kesemua player atau hanya beberapa player saja yang mendapatkannya, Pasalnya tidak semua player mendapatkan undangan wawamcara online mlbb.

Tapi menurut kami undangan wawancara itu hanya diberikan kepada player terpilih saja. So, jika kamu tidak mendapatkan undangan itu berarti kamu bukan termasuk orang yang beruntung. Undangan wawancara online mlbb ini sebaiknya kamu tanggapi dengan baik karena dengan mengikuti wawancara kamu bisa mendapatkan hadiah. 

Undangan wawancara online mlbb in game

Berikut ini adalah isi Undangan wawancara online mlbb :

Dear Player,
Kami mengundang Anda mengisi survei ini untuk mengetahui pendapat dan komentar
Anda terhadap MLBB. Jika Anda bersedia untuk mengikuti wawancara kami, Anda
dapat mendaftar dengan mengisi kuesioner ini.
Wawancara akan memakan waktu sekitar 1-1,5 jam dan akan dilaksanakan mulai 20
hingga 31 Maret.
Hadiah akan disediakan setelah wawancara. Terima kasih atas dukungan Anda
kepada MLBB!
SURVEY

Acara Wawancara Online Mlbb 

Jika kamu ingin mengikuti acara wawancara online mlbb, maka pertama kamu harus mengikuti survey terlebih dahulu. Klik tautan survery yang ada di dalam pesan undangan. Jika kamu terpilih untuk wawancara, maka moonton akan menghubungi kamu dalam waktu 7 - 10 hari. adapun detail acara wawancara online mlbb adalah sebagai berikut 
  • Format : Wawancara perorangan
  • Durasi : 60 - 90 menit
  • Waktu dan Tanggal : 20 - 31 maret 2023 ( Waktu spesifik akan dikonfirmasikan)
  • Materi : - (belum diketahui)
  • Media : mungkin Via Zoom atau Whatsapp
Note : Hadiah akan diberikan setelah wawancara dan informasi akan dirahasiakan moonton sepenuhnya. 

Nah itulah ulasan singkat tentang wawancara online mlbb. tidak ada salahnya kamu mengikuti wawancara itu. Siapa tahu hadiahnya diamond kan. Sebelumnya kamu harus siapkan mental sama siapkan kuota juga karena wawancaranya lumayan lama. yeah Just try it. do it. semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Undangan Wawancara Online MLBB Berhadiah Diamond Gratis ?"