Update Jadwal Sea Games MLBB 2023 Kamboja

Sea games kamoja 2023 akan segera dimulai. Mobile Legends Bang Bang (mlbb) menjadi salah satu Cabang Olahraga Esport yang di Lombakan dalam Pesta Olahraga Asia Tenggara itu. E-Sport menjadi devisi yang cukup ramai untuk di tonton. Para penggemar game mlbb sangat antusias dengan pertandingan timnas Esport mlbb indonesia. 

Disini kami akan update terus jadwal sea games mlbb 2023 agar kamu tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Timnas MLBB. Dengan begitu kamu bisa mendukung timnas mlbb saat berjuang bertanding dengan negara - negara lain. Untuk informasi selengkapnya terkait jadwal sea games mlbb kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. 

Mobile legend merupakan game moba 5v5 yang sangat populer. Mobile legend dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Game besutan Moonton ini memang sukses merebut hati para pecinta game khususnya game Moba. 

Seiring berjalannya waktu, kini esport menjadi bagian dari cabang olahraga yang diperlombakan. Mobile legend menjadi devisi Esport yang peminatnya sangat banyak. Jika ada Turnamen mlbb pasti sangat ramai sekali. Mungkin wajar karena anak muda jaman sekarang banyak yang hobinya main game. 

Ilustrasi jadwal sea game mlbb 2023

Jadwal Sea games mlbb 2023

Sea Games 2023 akan diselenggarakan di negara Kamboja. Sudah diketahui Akan ada 36 cabang olahraga di acara tersebut. Mobile legend bang bang termasuk cabang yang diperlombakan  dalam devisi Esport. Selain itu ada devisi Esport lain seperti PUBG mobile, Valoran dan lain sebagainya. Di sea game kali ini Uniknya ada MLBB laki - laki dan MLBB perempuan. Pasti nambah seru kan?

Jadwal Sea games MLBB 2023 kamboja belum di tentukan. Diketahui Pelaksanaan Sea Game 2023 di kamboja akan dimulai pada tanggal 5 mei sampai dengan 17 mei 2023. Belum ada informasi khusus tentang jadwal sea game devisi Esport mlbb, entah pada tanggal itu juga atau di pertengahannya. Kami akan terus update informasi terkait perihal tersebut. Maka dari itu pantengin terus artikel dari kami. 

Para penggemar game pasti sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan keseruan timnas mlbb dari indonesia. Mereka juga pastinya ingin memberikan dukungan kepada timnas agar bisa menjadi juara di kejuaraan Sea game 2023 kali ini. 

Roster MLBB Timnas Indonesia

Indonesia termasuk negara yang unjuk gigi dikejuaraan Seagame 2023 kamboja. Indonesia pastinya sudah menyiapkan atlit - atlit terbaiknya untuk berlaga di sea game nanti. Setelah melakukan seleknas maka sudah di dapatkan Roaster timnas mlbb. Berikut ini daftar Roaster timnas mlbb indonesia yang sudah di fix : 

Pelatih/coach

  • Zeys (Pelatih)
  • Taxstump (Asisten pelatih 1)
  • Adi (Asisten pelatih 2)

Player

  • Alberttt (Jungler)
  • Branz (Goldlaner)
  • Sanz (Midlaner)
  • Saykots (EXP Laner)
  • Vynnn (Roamer)
  • Kiboy (Roamer)
  • Dreams (Roamer)
Dengan formasi diatas apakah indonesia akan menjadi juara di cabang Esport? Harus dong. Kita harus optimis. Gabungan dari beberapa tim ini akan menjadikan satu tim mlbb yang sangat kuat. 

Nah itulah ulasan singkat terkait jadwal sea game mlbb 2023. Kami akan selalu update jika jadwalnya sudah di rilis. Tunggu saja tanggal mainnya. Ok!  Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Update Jadwal Sea Games MLBB 2023 Kamboja"