Axisnet Gangguan : Tidak Bisa masukan OTP Sampai Gagal Penukaran Kode Voucher !

Axisnet alami gangguan hari ini tanggal 5 april 2023. Pelanggan mengeluhkan tidak bisa memasukan Kode OTP untuk login ke dalam aplikasi. Bukan hanya itu, axisnet juga mengalami kendala untuk melakukan penukaran kode voucher. Voucher yang susah kita beli hari ini, tidak bisa digunakan sekarang juga karena axisnet gangguan. 

Provider sellular Axis sedang mendapatkan banyak komplain dari penggunanya. Sosial media Axis banjiri oleh komentar layanan Axis yang sedang Error atau bermasalah. Ada apa dengan Axis, mengapa axis diserang oleh para pelanggannya. Mari kita bahas bermasa - sama disini. 

Diera digital ini internet sudah menjadi bagian yang cukup penting dalam hidup kita. Setiap hari kita mesti terhubung dengan internet agar bisa berselancar di dunia maya. Bagi Gen-Z, tidak menggunakan internet satu hari saja rasanya sudah sangat meresahkan. Apa kamu juga termasuk demikian? 

Axis menjadi provider pilihan untuk bisa tetap terhubung ke internet. Banyak orang yang menggunakan kartu axis untuk kebutuhan internetnya. Layanan yang diberikan axis nampaknya cukup memuaskan hingga axis memiliki banyak pelanggan setia. 

Axisnet Otp yang dimasukan salah terus

Axisnet Gangguan hari ini 5 april 2023

Axisnet merupakan aplikasi dari AXIS yang beguna untuk menikmati berbagai macam layanan dari axis. Di Axisnet kita bisa melakukan pembelian paket, cek pulsa, cek kuota, dan lain sebagainya. Aplikasi Axisnet mempermudahkan pengguna untuk mengakses layanan axis. 

Apa jadinya bila axisnet tidak bisa digunakan? Seperti yang sekarang dirasakan oleh user axisnet. Axisnet gangguan tidak bisa masuk ke dalam aplikasi. Saat memasukan kode OTP selalu gagal dan akhirnya kita begitu kesusahan untuk login. 

Sejauh ini tidak ada pengumuman khusus dari pihak Axisnet gangguan. Padahal para user sudah berkomentar axisnet gangguan tapi tidak ada tanggapan. Akhirnya kita sebagai pengguna seperti digantung oleh axis betul apa betul teman - teman? Berikut ini kami terangkan gangguan yang dirasakan oleh user Axisnet. 

Tidak Bisa Masukan Kode OTP

Berulang kali masuk ke Axisnet, saat proses verifikasi menggunakan OTP kita tidak bisa masuk padahal kode yang dimasukan sudah benar. Walhasil,  mereka tidak bisa mengakses layanan - layanan dari Axis. 

Tidak Bisa Penukaran Kode Voucher

Keluhan berikutnya yang dirasakan oleh pengguna adalah tidak bisa melakukan penukaran kode Voucher. Mereka yang sudah membeli voucher axis, selalu gagal dalam melakukan penukaran kode. Pasti kesal rasanya sudah beli voucher tapi axisnet malah gangguan hadeuh.. 

Berapa lama Axisnet Gangguan ?

Axisnet gangguan lamanya tidak bisa ditentukan. Kemungkinan 2-4 jam atau bahkan bisa jadi satu hari. Karena dari pihak axisnya juga tidak ada info apa - apa. Penyebab dari bisa jadi karena gangguan atau Axis sedang melakukan maintenance. 

Cara Mengatasi Axis Gangguan !

Dengan adanya kendala yang kamu alami saat login kedalam aplikasi axisnet, kamu bisa coba mengatasi dengan cara Update aplikasi Axisnet kamu. Barangkali ini terjadi karena Axismetmu versinya jadul. 

Kemudian bagi kamu yang ingin membeli paket internet atau tukar kode redeem. Kamu bisa menggunakan kode Dial Axis. Kode dial axis pembelian paket bisa melalui *123#. Selain itu kita juga bisa menukarkan kode voucer melalui dial. Dial kode voucher axis adalah *838*Kode voucer axis#. Contohnya *838*1234567891234567#.

Nah itulah ulasan singkat tentang Axisnet gangguan hari ini tanggal 5 april 2023. Sekarang sabar ajha dulu sampai gangguan selesai. Pihak Axis pasti akan segera bertindak untuk memperbaiki masalah gangguan ini. Semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Axisnet Gangguan : Tidak Bisa masukan OTP Sampai Gagal Penukaran Kode Voucher !"