Berandal Sekolah Mod Apk Unlimited Money And Diamond (link download mediafire)

Game berandal sekolah belakangan ini ramai dimainkan oleh pecinta game di indonesia. Lelah bermain game original ? Tenang disini kami akan membagikan berandal sekolah versi Mod apk. dengan memainkan game mod kamu akan mendapatkan fitur unlimited money dan diamond. Tentunya ini akan memudahkan kamu dalam bermain game berandal sekolah. 

Bagi pecinta game, bermain game merupakan hal yang paling mengasikan. Diera kemajuan teknologi ini bermain game bisa dilakukan dengan bebas melalui perangkat mobile. Ada banyak genre game yang bisa kita mainkan memalui Handphone kita. 

dahulu sebelum adanya android kita hanya bisa bermain game melalui Personal komputer dan console game seperti playstation. sekarang perkembangan android sudah secanggih ini. game apapun bisa kita mainkan di android. bahkan game playstation 2 pun bisa berjalan di android. Jaman memang sudah semakin canggih ya. 

setiap pecinta game mempunyai game kesukaannya masing - masing. ada yang suka game Moba, Battle royale shooter, puzzle, action dan lain sebagainya. kamu sendiri paling suka game genre apa nih? apakah kamu termasuk orang yang suka gonta - ganti game ? hmm.. kalo mimin sih paling suka game action.

Mod berandal sekolah apk

Game Berandal Sekolah 

Berandal sekolah merupakan game aksi yang menceritakan siswa penguasa di sekolah. Game bergenre Aksi ini akan membuat kamu tahu bagaimana rasanya menjadi Penguasa di sekolah. Kamu akan menjadi siswa nakal yang akan menjadi raja di sekolah kamu. Pasti enak yah menjadi yang paling ditakuti di sekolah. 

Untuk mencapai siswa paling ditakuti tidak lah mudah kamu harus melalui berbagai halangan dan rintangan. player harus melawan geng - geng yang ada hingga bisa menjadi penguasa tertinggi disekolah. 

Game berandal sekolah tak hanya berisi berantem, namun pada game tersebut juga dibumbui kisah  asmara siswa. kita bisa memilih pasangan yang disukai di satu sekolah ataupun sekolah lain. wah menarik sekali yah fitur yang satu ini. jadi kangen masa itu waktu sama mantan xixixi. ada banyak keseruan lainnya dalam game Berandal sekolah. 

Berandal Sekolah Mod apk

Dengan menginstall game berandal sekolah mod apk, kamu akan medapatkan banyak fitur yang terbuka. Jika kamu pengguna game Mod pasti kamu paham betul apa saja perbedaan antara apk mod dan apk original. berikut ini adalah beberapa fitur game mod berandal sekolah apk
  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Diamond
  3. Unlocked Characters
  4. Tanpa Iklan
  5. Unlimited Health
  6. Unlimited Energy
dengan fitur unggulan diatas pasti kamu akan sangat dimudahkan dalam bermain game berandal sekolah. kamu tidak perlu susah payah bermain game dari Nol. kamu bisa langsung menjadi penguasa sekolah. 

Download Berandal Sekolah Mod apk 0.1.10 via Mediafire

Tunggu apalagi jangan pakai lama. Jika kamu ingin menginstall game berandal sekolah versi mod apk kamu bisa mendownlodnya melalui link dibawah ini : 

Cara Menginstall Berandal Sekolah Mod apk

Jika sudah mendownload filenya, langkah berikutnya adalah melakukan penginstalan. Ada beberapa step yang perlu kamu lakukan agar cheat mod berandal sekolah bisa berjalan dengan baik. berikut ini adalah tutorial installnya. 
  1. Ekstrak file yang sudah kamu download, bisa menggunakan aplikasi Zarchiver
  2. Terdapat 2 folder yakni folder apk dan save data mod
  3. buka folder apk kemudian install game berandal sekolah
  4. jika sudah jangan langsung buka gamenya
  5. masuk ke folder save data mod, lalu salin folder com.AimToMite.BerandalSekolah letakkan di Penyimpanan internal/android/data (disini)
  6. jika sudah langsung jalankan gamenya. 
bagaimana gampang sekali kan cara pasangnya. selamat sekarang kamu sudah memasang game berandal sekolah mod apk. mungkin segitu saja informasi yang bisa kami berikan semoga tutorial ini membantu. semangat yah. 

Posting Komentar untuk "Berandal Sekolah Mod Apk Unlimited Money And Diamond (link download mediafire)"