Build Martis Hyper Tersakit 2023 Auto dapat Savage !

Disini kami akan memberikan informasi tentang Build Martis Hyper tersakit 2023, bagi kamu yang sedang mencari buildnya kamu bisa menemukannya disini. Tidak dipungkiri hero mlbb Martis sedang begitu naik daun. Sekarang martis sering di pick pada draftpick karena skill - skillnya yang begitu OP (over power). Disini apakah kamu juga seorang player martis? 

Betapa mengerikanya hero martis bila dijadikan Hyper/jungler, player yang menggunakan martis bisa memberikan damage yang begitu besar hingga bisa dengan mudah untuk membunuh lawan dan mendapatkan savage. Namun OPnya seorang hero pasti tidak lepas dari Buil item yang ia gunakan. Nah jika ingin menggunakan martis kamu harus perhatikan build item yang benar jangan sampai salah yah. 

Build sebuah hero sangat mempengarui power dari hero itu sendiri. Build sendiri terdiri atas Item, emblem dan juga spell. Performa martis akan maksimal jika di pasang build yang Pas. Dengan Build martis hyper, hero martis kamu akan memberikan damage yang sangat besar. 

Mobile legends bang bang (mlbb) sendiri masih menjadi game Moba nomor satu di indonesia. Mlbb banyak dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Pada tier tinggi kita tidak bisa asal asalan main melainkan harus mengerti main yang baik dan benar, misalnya pada perihal build sebuah hero. kalau tidak paham siap siap saja kamu mendapatkan bac0t dari player publik.

Martis MLBB

Martis merupakan seoarang hero dalam game mobile legend. Role Fighter yang dimilikinya membuat hero yang satu ini kuat dan memiliki damage yang cukup tinggi. Walaupun seorang fighter, belakangan ini sedang ngtren martis dijadikan Hyper. Ternyata setelah mendapatkan Buff, martis begitu Over Power ketika dijadikan hyper. 

Skill - skill martis yang penuh dengan CC juga membuat martis susah untuk dibunuh. musuh memang auto dibuat kesal jika ketemu lawan martis di land of down. Rasanya ingin langsung udahan saja. Tak hanya Populer di rank, pada MPL id S11 lalu martis juga pernah di Pick oleh Evos Tazz. ini memang menandakan betapa OPnya martis. 

Build Martis Hyper ! Emblem, Item dan Spell

Oke, jika kamu penasaran ingin menggunakan martis, kamu harus set up buil martis yang tepat. berikut ini adalah build martis hyper tersakit 2023. Simak baik - baik yah !
baru build martis hyper tersakit 2023

Item

  • Tough boots
  • Hunter strike
  • Blade OF Dispair
  • Bloodlust Axe
  • Brute force
  • Radian Armor (malefic roar/immortality)

Emblem 

Jika dijadikan hyuper / jungler, kamu bisa menggunakan emblem Jungler (emblem sawi) supaya bisa farming dengan cepat.

Spell 

Jika menggunakan jungler tentunya kita pakai Spell Retribution. Jika dijadikan sebagai Exp lane, kamu bisa pakai fliker ataupun execute. 

Nah itulah pembahasan singkat mengenai Build Martis Hyper tersakit 2023. Silahkan kamu bisa mencoba build yang kami berikan diatas. Yakin lah pasti martis mu akan auto mendapatkan savage. semoga build martis hyper ini berguna untuk kalian semua khususnya player martis. sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Build Martis Hyper Tersakit 2023 Auto dapat Savage !"