Download Simulator Perang Sarung 3D Mod Apk Disini !

Apakah kamu sedang mencari game Simulator Perang Sarung Mod Apk ? Jika iya berarti kamu telah datang ditempat yang tepat. Disini kami akan berbagi Mod dari Simulator Perang sarung apk. Kamu bisa mendownload melalui link yang kami berikan disini. Bermain game perang sarung akan lebih seru dengan apk versi mod. 

Perang sarung merupakan kegiatan bermain cukup ekstream yang dilakukan oleh para bocil hingga anak remaja di malam hari saat bulan ramadhan. Seperti sudah menjadi tradisi, setiap generasi selalu ada penerusnya. Layaknya perang sungguhan, namun perang sarung ini mereka saling menyerang dengan menggunakan sarung mereka masing - masing sebagai senjatanya. 

Perang sarung memang cukup seru, namun menurut kami perang sarung juga cukup membahayakan. Jika kita terkena sabetan sarung rasanya pasti  sakit. Namanya anak laki - laki mereka memang secara fisik cukup tangguh untuk itu. Bagi mereka berantem memang hal biasa. Apalagi itu hanya menggunakan sarung.  Kalau menurut kalian bagaimana nih pendapatnya ?

Sekarang Ada loh  perang sarung yang tidak berbahaya. Kini kamu bisa bermain perang sarung di Hanphone. Ada game simulator perang sarung 3d sebagai pengganti kegiatan perang sarung kalian. Coba game ini rasakan keseruan perang sarung seperti sungguhan. 

Mod simulator perang sarung 3d

Simulator Perang Sarung 3D Mod Apk

Simulator Perang sarung 3d mod apk merupakan apk yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Ada beberapa fitur yang bisa dinikmati di mod apk ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia dalam simulator Perang sarung mod apk : 

1. Unlimited money

Fitur unggulan dari apk mod adalah Unlimited money. Dengan fitur tersebut game simulator perang sarung 3d kita akan memiliki uang yang tak terbatas. Kamu bisa membeli item sesukamu dengan uangmu yang banyak itu. Wah enak sekali yah. 

2. No Ads

Fitur berikutnya adalah No ads atau tanpa iklan. Bermin game lebih bebas tanpa ada penghalang iklan yang tampil. Iklan bukan cuma mengganggu tapi kadang bikin kita kesal. Selain itu iklan juga pasti akan menyedot kuota internet kita. Download simulator 3d mod apk sudah pasti tanpa iklan. 

3. Unlock all skin

Fitur selanjutnya dari apk mod ini adalah Unlock all skin. Dengan adanya fitur tersebut semua skin akan terbuka untuk kamu gunakan. Kamu tidak akan jenuh dengan banyaknya skin yang bisa kamu pakai. Tidak perlu usaha keras untuk membeli skin, tinggal download simulator perang sarung 3d mod apk maka semua skin akan terbuka. 

Dan Masih banyak fitur lainnya yang tersedia dalam mod simulator perang sarung 3d ini. 

Link Download Simulator perang sarung 3d mod apk

Setelah melihat beberapa fitur mod apk yang sudah kami paparkan, apakah kamu tertarik ingin menginstall apk ini? Jika iya, Tunggu apalagi buruan dowbload Simulator Perang Sarung Mod apk. Berikut ini kami berikan linknya. 

DOWNLOAD 

Nah itulah artikel informasi singkat mengenai Simulator Perang Sarung Mod apk. Dari pada kalian Perang Sarung beneran dan merugikan orang lain, lebih baik kalian bermain Game ini ajah, Gamenya lucu , seru dan keren keren banget Pokoknya. 

Posting Komentar untuk "Download Simulator Perang Sarung 3D Mod Apk Disini !"