Free Fire Old Version 1.0.1 Season 1 Apk 2017 (link Download Mediafire)

Disini kami akan membagikan apk yang sedang kamu cari cari yaitu Free Fire Old Version Season 1 apk. Mari kita bernostalgia bersama dengan cara bermain game free fire versi awal yaitu FF season 1. Kamu sendiri apakah player Ff dari season 1 atau bukan nih? Jika bukan kamu juga bisa memainkan game ini agar kamu tahu bagaimana tampilan Free Fire di season 1. 

Game battle Royale Shooter Besutan Garena Free Fire telah menjadi game Favorit di indonesia. Free fire banyak dimainkan oleh anak - anak hingga orang dewasa. Keseruan di game free fire memang tidak berubah dari awal perilisannya hingga sekarang ini. Sebagai player setia Free Fire, apakah kamu Ingat tampilan Free Fire di season 1 atau saat free fire rilis pertama kali? 

Mungkin sebagian masih ingat dan sebagiannya lagi sudah lupa karena itu sudah sangat lama. Disini kami ingin mengajak kalian semua bernostalgia main game free fire Old versi season 1. Game ini akan Mengobati rasa kangen kita semua untuk melihat kembali suasana free fire season 1. 

Dari segi tampilan tentunya free fire old version season 1 kurang begitu HD. Ukuran dari gamenya pun sangat kecil. Mengingat dulu teknologi belum secanggih sekarang. Spesifikasi HP saat awal perilisan Free Fire masih sangat kentang. Tidak kayak sekarang, ditahun 2023 ini banyak ponsel android sudah sangat tinggi speknya. 

Free fire offline 1.0.1

Free Fire Old Version Season 1

Game Free Fire rilis pertama kali pada tanggal 23 agustus 2017. Perilisan pertamanya versi beta hanya bisa dimainkan oleh beberapa player saja. Kemudian dilanjut pada perilisan final pada tanggal 27 september 2017 dimana secara resmi sudah bisa dimainkan oleh semua player. Jadi season 1 pada game free fire adalah saat akhir tahun 2017. 

Ditahun 2017 perkembangan android bisa dikatakan sudah cukup bagus. Pada tahun itu sudah ada HP Ram 4GB seperti samsung s8. Samsung s8 ditenagai prosessor yang handal cukup lancar memainkam free fire di season 1 itu. Kamu sendiri saat season 1 free fire pakai HP apa nih? Masih ingat kah? 

Tampilan Free Fire memang masih burik dijamannya. Ukuran gamenyapun tidak terlalu besar yakni 100mban saja. Mampu berjalan lamcar pada HP ram 512 mb - 1gb. Kalau di pikir - pikir enak main game jaman dulu yah. HP kentang saja bisa main dengan lancar. Hhe

Download Free Fire Old version season 1 apk

Untuk bisa memainkan game free fire old version season 1 kamu bisa mendownload game tersebut dalam versi Offline. Game ini memang diciptakan untuk sekedar bernostalgia dengan free fire versi old. Sebenarnya mungkin bisa saja ada versi online jika develelopernya mau. Menurut kamu cocok gak nih kalau ada versi onlinenya? 

Disebut pencipta game Free Fire old ini adalah restu gaming. Sejauh ini game ciptaanya belum rilis di playstore. Maka dari itu jika kamu ingin menginstallnya kamu harus melalui link download khusus. Berikut ini adalah link download Free Fire old version season 1 apk 

Download Free Fire Offline versi 1.0.1 via mediafire

Download Free Fire Offline versi 1.0.5

Download Free fire Offline versi 1.1.0 

Dalam perilisan awal masih banyak kekurangan dalam game ciptaanya. Namun Restu gaming akan segera memperbaiki gamenya hingga bisa dimainkan oleh kita semua. Nantikan update versi terbarunya hanya disini. 

Nah itulah pembahasan singkat tengang game Free Fire Old version season 1. Sekarang kita bisa bernostalgia dengan bermain game free fire versi pertama kali rilis. Selamat bermain. 

Posting Komentar untuk "Free Fire Old Version 1.0.1 Season 1 Apk 2017 (link Download Mediafire)"