Siapa Pasangan Ling Di Mobile Legend ? User Ling Wajib Tahu !

Pasangan ling mobile legend itu siapa ? Ternyata banyak user ling yang belum tahu terkait pasangan atau kekasih hero ling mlbb. Setiap hero di mobile legend memiliki cerita kehidupannya tersendiri. Pasangan hero merupakan hal yang cukup menarik untuk di ikuti ceritanya. Disini kami akan membahas Pasangan ling mlbb hero asassin favorit player ganteng. Simak artikel ini sampai selesai ya. 

Game mobile legends : bang bang (mlbb) masih menjadi game favorit para kaula muda di tahun 2023 ini. Game besutan Moonton itu nampaknya telah sukses membuat gamenya laris manis di kancah international. Khususnya di indonesia, mlbb sangat digemari oleh muda - mudi Gen -z. 

Selain gamenya seru untuk dimainkan, ada sisi lain yang disukai oleh pecinta mlbb yaitu story hero-nya. Cerita dari karakter atau hero - hero mlbb menjadi hal yang cukup menarik bagi sebagian player mlbb. Setiap karakter mempunyai ceritanya tersendri. Saat perilisan sebuah hero, biasanya mobile legend sudah membuat Komik atau trailer dari story hero itu. 

Pasangan hidup bukan hanya ada pada dunia nyata. Lebih dari itu ternyata di mlbb setiap hero memiliki pasangannya masing masing. contohnya ada pasangan hero yang terkenal yakni cecillion dan carmila, Lancelot dan Odette, Gusion dan lesley dan lain sebagainya. Lalu siapakah pasangan ling mobile legend ya? hmm..

Hero Ling Mobile Legend

Ling merupakan salah satu hero di mobile legend yang bertipe Asassin. Ling termasuk hero mlbb yang sangat unik. Keunikan ling adalah ia bisa lompat tembok ke tembok yang ada di Land of down. Ling bisa parkur kemanapun ia mau. Ling hero yang masih sering dipakai di rank oleh para player. Assasin yang sulit ditangkap ini memang masih OP sampai sekarang. 

Tidak hanya bisa terbang, ling juga hero yang memiliki damage yang cukup besar. Ling mampu membunuh hero HP tipis dengan mudah. Terbangnya bisa digunakan untuk ciduk hero HP rendah seperti Maksman dan Mage. Maksman atau mage pasti auto ketar - ketir ketika ketemu Ling di land of down. 

Ling memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Untuk menggunakan hero ling, tangan kita harus fesheng (fasthand). Di mlbb Kebanyakan hero assasin sifatnya gesit mangkannya kita harus fesheng. kalau tidak fesheng, kamu akan kurang maksimal dalam memainkan hero asassin. Untuk karakteristik secara keseluruhan kami yakin kalian semua sudah memahaminya karena kalian sering bermain mlbb setiap hari. 

Pasangan Ling Mobile Legend

Wanwan adalah pasangan Ling mobile legend. Sepasang kekasih dari negeri tiongkok ini sangat serasi. Kisah asmara keduanya dikaitkan karena punya hubungna dengan flat dragon China. Dalam mitologi, ling dan wanwan merupakan karakter dari binatang buas dari negeri tiongkok. Ling karakter dari seeokor burung selatan sedangkan wanwan dari macan. 

ling dan wanwan

Menurut kamu sendiri Ling cocok gak sama wanwan? Dalam gamplay ling dan wanwan keduanya memiliki skill terbang. Namun, Ling lebih sering dikombo dengan hero Angela. Dan biasanya Player Duo bucin menggunakan ling dan angela dalam game play mlbb. jadi lebih cocok ling wanwan apa ling angela nih? 

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang pasangan ling di mobile legend. sekarang kamu pertanyaan kamu sudah terjawab kan? ternyata pasangan ling adalah wanwan yang dimana mereka sama - sama hero yang berasal dari negeri china. semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Siapa Pasangan Ling Di Mobile Legend ? User Ling Wajib Tahu !"