10 Mei Memperingati Hari Apa Untuk Laki - Laki ? Tren Tiktok !

Tren tanggal 10 Mei begitu Hype di tiktok, konon katanya tanggal tersebut merupakan spesial bagi seorang laki - laki. Memangnya 10 mei memperingati hari apa untuk laki - laki ? Jika kamu belum tahu kamu harus baca artikel ini, terlebih lagi kamu seorang cewek yang mempunyai kekasih, kamu paham betul. Karena tanggal tersebut cukup penting bagi laki - laki. 

Belakangan ini sering muncul dalam fyp tiktok sebuah video yang membahas tentang tanggal 10 mei. Disebut - sebut pada tanggal tersebut ada peringatan khusus untuk seorang laki - laki. Apakah kamu termasuk seorang laki - laki yang beruntung pada tanggal tersebut? Atau kamu tidak terlalu mementingkan tanggal ini? Hmm.. 

Tiktok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer. Tiktok digunakan sebagai media hiburan oleh berbagai kalangan. Pengguna tiktok sangat beragam mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Aplikasi yang satu ini memang sangat digandrungi oleh warganet khususnya kaum muda mudi jaman now. Mereka biasanya mencari hiburan di tiktok saat dilanda kegabutan. 

Tiktok menyediakan jutaan konten video pendek yang bisa kita tonton. Sebagai user kita tinggal mencari topik apa yang ingin kota tonton. Durasi yang pendek membuat user tidak merasa bosan saat menontonnya. Video tiktok memang di konsep seminimalis mungkin namun pesan yang di berikan bisa tersampaikan kepada penontonnya. 

Tanggal 10 Mei Hari Apa Buat Cowok ? 

Jadi tanggal 10 mei merupakan peringatan hari ulang tahun bagi para cowok yang lahir di tanggal tersebut. Mereka berharap menjadi laki - laki yang beruntung mendapatkan kejutan dari Doinya. Dirayain sang doi kemudian membuat video tiktok drngan backsound lagu unconditionally. Vibe dari lagu unconditionally memang sudah melekat dengan perayaan ultah sang kekasih. Nah, apakah kamu termasuk lagi - laki yang beruntung? 

Bagi sebagian orang momen ulang tahun dianggap begitu spesial. Pada tanggal kelahirannya Mereka selalu berhara ada seorang yang mengucapkan selamat serta doa - doanya. Kemudian ada acara tiup lilin, potong kue dan pemberian kado. Perayaan ultah sudah menjadi tradisi yang cukup kuat di indonesia. Memang indah rasanya ketika di hari kelahiran kita di kelilingi orang - orang tercinta. Di doakan juga oleh mereka. Betul tak kawan ? 

10 Mei Jadi Tren di Tiktok 

Tanggal 10 mei menjadi caption yang begitu ramai di tiktok. Contohnya ada dari unggahan akun @Anak e Mak Nur yang menuliskan caption " sebentar lagi 10 mei, mungkin gak ya aku seberuntung mereka di sound ini, bahkan dengan ortu belum pernah ngerasain " selanjutnya ada caption juga dari akun @iimapuluh ia menuliskan " mungkin gak ya aku seberuntung laki" di sound ini ?"  
10 mei buat cowok

Warganet pun turut meramaikan tren 10 mei dengan cara berkomentar di video yang mereka upload. Komentarnya ada yang memotivasi, ada yang memberikan semangat, ada pula komentar yang mengocok perut. Rupanya banyak laki - laki yang merasakan hal yang sama yaitu tidak pernah ultahnya dirayakan baik itu dengan sang pacar ataupun keluarganya. 

Bagaimana mau dirayakan dengan sang kekasih wong kita saja masih jomblo. Hha. Tapi tidak popo mas, kita harus tetap semangat, semua pasti ada masanya. Masa masalah ultah saja kita jadi cengeng. Kamu laki mas. Hha. 

Nah, mungkin itulah sekilas ulasan mengenai tanggal 10 mei buat cowok yang sedang viral di tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini kamu jadi paham. Jika belum paham cobalah baca ulang. Dah ya. Mimin cape banget ngetiknya. Dadah.. 

Posting Komentar untuk "10 Mei Memperingati Hari Apa Untuk Laki - Laki ? Tren Tiktok !"