7 Mei Memperingati Hari Apa Tiktok ? Wanita Wajib Tahu !

Tanggal 7 mei hari apa untuk wanita ? Mengapa Tren 7 mei begitu ramai di sosial media khususnya tiktok. Konon tanggal tersebut akan ada peringatan yang sangat spesial bagi kaum hawa. Jika kamu belun tahu 7 mei memperingati hari apa tiktok, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai. Disini kami akan menjelaskan selengkapnya. 

Tren di sosial media memang selalu bergonta - ganti. Tiktok menjadi salah satu platform yang memberikan tren - tren yang unik. Aplikasi besutan bytedance ini sekarang memang menjadi media hiburan yang begitu populer. Tiktok sering digunakan muda - mudi yang sedang dilanda kegabutan sebagai hiburan. Entah itu membuat konten atau hanya sekedar scroll beranda fyp. 

Ada jutaan video pendek yang bisa kita tonton di tiktok. Berbagai genre mulai dari daily vlog, challenge, olahraga, hingga games semuanya ada di tiktok. Tiktok juga sering menghadirkan hal - hal terkini yang sedang ngtren. Kamu sendiri di tiktok paling suka nonton konten apa nih? 

Tiktok begitu disukai anak muda jaman now. Sebagian dari mereka biasanya memasang aplikasi tiktok di ponsel cerdas miliknya. Menonton tiktok boleh - boleh saja, Namun jangan sampai lupa waktu ya, selain buang - buang waktu, kamu juga buang kuota banyak. Kecuali kamu pakai Wi-Fi ketika menonton tiktok. 

7 mei hari apa bagi perempuan?

7 Mei Memperingati Hari Apa Tiktok ?

Tanggal 7 mei merupakan peringatan hari perempuan national. Di tiktok, pembahasan 7 mei begitu ramai hingga menjadi tren. Banyak postingan video yang berkaitan dengan hari spesial itu. Bagi pereka yang mempunyai Doi, tentunya mereka akan diucapkan " selamat hari perempuan " pada tanggal itu. Hayoo kamu sendiri apakah akan ada doi yang ngucapin? Kalau kamu jomblo ya sabar ajha yah. Hhe

Bagi mereka yang punya kekasih mungkin kamu adalah wanita yang  sangat beruntung, kamu akan mendapatkan ucapan yang begitu spesial dari laki - lakimu. Contohnya " selamat hari perempuan nasional ya cantik " atau Selamat hari perempuan Nasional Cantiknya aku ". Apakah kamu sudah siap dapat ucapan spesial ini dari cowomu? Hayo awas nanti bapernya jangan pake banget yah hhe. 

Berbeda dengan tanggal 7 mei, hari perempuan international diadakan pada tanggal 8 maret. Berarti kita merayakan hari  perempuan sebanyak 2 kali yah. Hhe. 

Entah dari mana asul hari perempuan nasional ini. Kami belum mencari informasi yang valid terkait hal itu. Apakah ini tren buatan netizen atau hari tersebut memang sudah benar - benar diresmikan. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait tanggal 7 mei peringatan hari pere puan nasional. Yang punya Doi kalian memang orang paling beruntung pada tanggal itu, dan kamu yang jomblo juga jangan sedih yah. Tetap semangat. Ok. Terimakasih sudah mampir, semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "7 Mei Memperingati Hari Apa Tiktok ? Wanita Wajib Tahu !"