Build Novaria MLBB | Item, Emblem Dan Battle Spell, Tersakit full damage !!

Build Novaria di cari - cari oleh para player game mobile legend. Setelah perilisan hero baru Novaria pada tanggal 16 mei 2023, Nampaknya banyak player yang harus mempelajari skill - skill dari Novaria berikut build nya agar hero tersebut lebih maksimal saat digunakan.

Perilisan Hero baru Novaria mlbb bersamaan dengan update patch 1.7.82. update patch itu sendiri dilakukan mobile legend pada tanggal 15 Mei 2023. ada cukup banyak perubahan dalam patch ml terbaru ini. Apakah kamu sudah membaca patch note 1.7.82? harus baca ya, agar kamu tidak ketinggalan info mlbb dari moonton. 

Dengan datangnya hero baru pasti akan membawa warna baru dalam pertandingan di land of down. User mage tentunya kegirangan dengan hadirnya Novaria mlbb ini. Novaria hero role mage yang unik, memiliki damage yang sakit namun punya durabilitas yang cukup tinggi juga. 

Novaria MLBB

Novaria merupakan hero mobile legend dengan role Mage. mage yang satu ini memiliki skill- skill yang begitu unik. Skill 2 dari novaria membuat novaria menembus segala jenis tembok yang ada di land of down. Kalau kami melihatnya skill 2 Novaria ini mirip seperti hantu Casper yang sedang terbang. 

Damage Burst novaria bisa di hasilkan dari skill 1 dan skill 2 nya. Sedangkan ultimatnya akan menyebabkan musuh menjadi slow. jangkauan ulti novaria sangat jauh, juga area skillnya cukup lebar. Cocok untuk menyerang musuh yang selalu berkumpul saat bertanding. Pasti mereka akan dibuat auto kesal dengan efek slow yang dihasilkan dari ultimate novaria. 

Build Novaria Mlbb

Novaria sebagai hero pendatang baru tentunya membuat banyak player ml yang bingung akan build hero tersebut. apalagi kamu yang notabene player awam. Agar hero novaria lebih maksimal dalam menggunakan skillnya tentu kita harus build hero tersebut dengan build yang tepat. Nah bagi kamu yang mencari build novaria mlbb, berikut ini kami berikan rekomendasinya 


build novaria item emblem spell ( source : ig realmobilelegendsid )

  • Arvane Boots
  • Clock Of Destany
  • lightning Trouncheon
  • Genious Wan
  • divine Glaive
  • Blood Wings
Emblem : Magic Worship
battle Spell : Sprint atau Flicker

Counter Novaria mlbb

Melihat skill - skillnya yang memiliki range jauh, Novaria bisa dicounter dengan hero - hero yang bisa jump in ke depan seperti harley, ling ataupun youzong. 

Nah, mungkin itulah skilas ulasan tentang build hero novaria mlbb. akankah novaria menjadi hero baru yang ditakuti karena terlalu OP? kita lihat saja. yang jelas hero baru ini sudah mulai dibaned di rank. semoga artikel ini berguna buat kalian. 

Posting Komentar untuk "Build Novaria MLBB | Item, Emblem Dan Battle Spell, Tersakit full damage !!"