Kalkulator Hari Jadian Tiktok , Berikut Cara Buatnya !

Tren kalkulator hari jadian viral di tiktok. Dengan memasukan tanggal jadian, kamu bisa tahu seberapa lamu kamu pacaran dengan si Doi. Tertarik kah ingin mengikuti tren ini, jika iya, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai karena disini kami akan memberikan informasi tentang cara menghitung tanggal jadian dengan kalkulator hari jadian. Mumpung tren ini sedang hype, buruan ikutan. 

Pernah kah terlintah dalam benak kamu selama ini kamu sudah berapa lama pacara dengan doi. Mungkin kamu ingat, namun tidak spesifik. Ada sebuah kalkukator hari jadian yang bisa menghitung berapa lama waktu yang telah berlalu sejak tanggal jadian dengan detail. Kalkulator hari jadian ini mampu menghitung mulai dari berapa tahun, bulan, jam hingga detik. Wow cukup menarik yah. 

Hari jadian merupakan momen yang sangat spesial bagi sepasang kekasih. Umunnya mereka pasti ingat tanggal, bulan hingga tahun waktu jadian. Tak ada salahnya iseng mencoba hitung berapa lama waktu yang berlalu sejak tanggal jadian itu. Ada kalkulator canggih yang sedang viral di sosisl media yaitu kalkulator hari jadian. Ia mampu menghitung hari jadian hingga sampe ke satuan waktu detik. Wih keren nih !

Coba ingat kembali momen berharga saat kamu jadian dengan si crush. Saat itu betapa bahagianya ketika kita sama - sama saling suka akhirnya bisa jadian juga. Namun lucu juga karena kita malu - malu tapi mau. Ada salting, akward, pipi merah dan lain lain. Plong rasanya ketik rasa yang selama ini kita sama - sama pendam akhirnya bisa saling tahu. Coba ingat kembali deh lucu juga ternyata yah hhe. 

Kalkulator tanggal jadian 

Kalkulator Hari Jadian Tiktok Viral !

Tiktok menjadi sosial media pelopor tren kalkulator hari jadian. Banyak warganet khususnya tiktoker yang mengikuti tren kalkulator hari jadian. Tren ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang memiliki kekasih. Tren yang tidak bisa diikuti oleh kaum jomblo. Yeah, yang jomblo minggir dulu. Sudah biarkan saja mereka pamer kalkulator hari jadian. 

Secara mekanisme, kalkulator hari jadian ini merupakan sebuah alat yang mampu menghitung berapa lama waktu yang berjalan setelah pertama kali jadian. Kamu bisa memasukan tanggal jadian, kemudian kalkulator itu Kan menghitungnya. Hitunganny pun cukup spesifik mulai dari tahun, bulan, hari, jam hingga detik. Aplikasi sederhana yang cukup menarik ygy. 

Warganet ini memang kelewat kratif, kok bisa biasanya mereka kepikiran untuk membuat kalkulator macam ini. Ternyata bukan cuma duit saja yang bisa dihitung nenggunakan kalkulator akan tetapi ada juga kalkulator penghitung tanggal jadian. 

Cara Hitung Hari Jadian Pakai Kalkulatur Viral Tiktok

Menghitung hari jadian pakai kalkulator viral sangat lah mudah. Hanya saja kamu harus tahu aplikasi atau situs penghitung hari jadian itu. Langsung saja berikut ini cara hirung hari jadian pakai kalkulator viral tiktok 
  1. Buka browser apapun misalnya Chrome
  2. Masuk ke link https://www.ajakteman.com/p/jadian.html
  3. Masukan tanggal jadian mulai dari hari bulan hingga tahun
  4. Jika sudah selanjutnya klik Hitung
  5. Tunggu beberapa detik maka hasilnya akan muncul
  6. Silahkan screenshot hasil dari kalkulator hari jadian kamu
  7. Bisa edit terlebih dahulu, lalu share di tiktok untuk mengikuti tren kalkulator jadian tiktok
  8. Selesai. 
Bagaimana mudah sekali kan membuat tren kalkulator jadian viral tiktok ini. Tren ini begitu ramai di tiktok, kamu bisa mengikuti tren untuk mendapatkan banyak like komen dan share. Namun tren ini tidak bisa diikuti bagi kamu yang jomblo ya kwkw. Kira - kira record jadian terlama dipegang oleh siapa yah !

Nah mungkin itulah pembahasan singkat terkait kalkulator hari jadian tiktok viral. Yang jomblo jangan sad yah. Kalian bisa halu kok pura pura ada tanggal jadian kemudian dihitung menggunkan kalkulator viral itu. Hhe. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kalkulator Hari Jadian Tiktok , Berikut Cara Buatnya !"